Film Dokumenter BTS Berhasil Menang di MTV Movie & TV Awards 2021

| 18 May 2021 11:00
Film Dokumenter BTS Berhasil Menang di MTV Movie & TV Awards 2021
BTS (Screenshoot Twitter)

ERA.id - BTS berhasil membawa pulang penghargaan untuk film dokumenter mereka yang berjudul Break The Silence: The Movie. Mereka diumumkan sebagai pemenang untuk nominasi Best Music Documentary pada ajang penghargaan populer MTV Movie & TV Awards, pada Senin (17/5/2021).

BTS yang tidak dapat menghadiri acara tersebut secara langsung, memberikan pidato kemenangannya secara streaming. Pada video yang diunggah MTV di akun Twitter resmi, semua member BTS tampak tersenyum ceria dan kompak menggunakan pakaian dengan warna putih.

Pemimpin grup tersebut, RM memberikan kata sambutannya dengan mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan bahwa film dokumenter mereka ini merupakan suatu hal yang tidak bisa mereka dan para penggemar lupakan.

"Terima kasih MTV untuk Best Documentary Award. BTS World Tour: Love Yourself adalah pengalaman yang tidak bisa dilupakan oleh kami dan ARMY (penggemar BTS). Sangat bersyukur bahwa rekaman ini diapresiasi oleh banyak orang," ujar RM.

Lebih lanjut, member BTS lainnya, yakni Jungkook, Jimin, V, Jin, Suga, J-Hope kemudian juga mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada ajang penghargaan dan penggemar yang selalu setia memberikan mereka dukungan.

"Terima kasih MTV dan ARMY," ucap semua member BTS.

Film BTS Break The Silence: The Movie sendiri merupakan film dokumenter yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Film ini menceritakan kisah di balik layar tur konser dunia BTS yang bertajuk "Love Yourself World Tour" yang digelar pada 2019.

Adapun beberapa film lainnya yang masuk dalam nominasi yang sama dengan BTS adalah film Ariana Grande: Excuse Me, I Love You, Billie Eilish: The World’s a Little Blurry, dan Shawn Mendes: In Wonder.

Rekomendasi