Billie Eilish Teciduk Asyik Liburan Bareng Aktor Tyler Vorce, Pacaran?

| 21 Apr 2021 12:45
Billie Eilish Teciduk Asyik Liburan Bareng Aktor Tyler Vorce, Pacaran?
Billie Eilish (Instagram/billieeilish)

ERA.id - Pemenang Grammy Awards, Billie Eilish kepergok sedang liburan bersama aktor Matthew Tyler Vorce. Keduanya terlihat di Santa Barbara, California.

Akhir pekan lalu, Billie Eilish pergi dari Hollywood untuk menikmati liburannya di Santa Barbara, California. Namun ternyata Eilish tidak menikmati liburannya sendirian. Ia diketahui bersama aktor Matthew Tyler Vorce. 

Dalam sebuah foto yang dibagikan Splash News, pelantun "Bad Guy" itu terlihat sedang berjalan membawa kopi dan cemilan bersama dengan anjing pit bull kesayangannya, Shark dan juga Tyler Vorce.

Eilish terlihat memakai hoodie Snoop Dogg dan celana pendek sambil membawa kopinya. Sedangkan Vorce terlihat mengenakan kaus besar, celan denim serta masker wajah. 

Foto lainnya yang juga dibagikan fotografer menunjukkan Eilish menyadarkan kepalanya ke bahu Vorce. Hal ini lah yang menimbulkan spekukasi publik tentang hubungan mereka. Tetapi di sisi lain ada juga yang menganggap hubungan mereka hanya sebatas teman saja yang menghabiskan waktu bersama.

Meski tidak ada pernyataan resmi terkait hubungan mereka, baru-baru ini penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 sempat mengungkap kehidupan asmaranya lewat film dokumenter miliknya, Billie Eilish: The World's a Little Blurry. 

Saat itu penggemar dikenalkan dengan mantan pacar Eilish yang saat itu bernama Brandon Quention Adams, yang juga disebut sebagai Q. 

"Menurutku, kamu tidak harus berada dalam suatu hubungan yang sangat bersemangat tentang hal-hal tertentu yang orang lain tidak pedulikan. Menurutku itu tidak adil bagimu. Menurutku itu tidak adil baginya," kata Eilish. 

Eilish juga mengatakan dirinya masih mencintai Q dan sulit melupakan mantan kekasihnya itu. "Saya memang mencintainya, yang membuat ini lebih sulit. Saya belum melupakan dia, saya tidak menemukan orang lain," tegasnya. 

Terkait hubungannya dengan Tyler Vorce, perwakilan kedua belah pihak belum memberikan tanggapan apapun sampai saat ini. 

 

Rekomendasi