Dari Jung Woo-Sung, Hingga Kang Dong-Won, Aktor Tampan Korea Siap Sapa Penggemar Indonesia

| 13 Oct 2020 14:05
Dari Jung Woo-Sung, Hingga Kang Dong-Won, Aktor Tampan Korea Siap Sapa Penggemar Indonesia
Aura pembunuh bayaran Hwang Jung-Min dalam Deliver Us from Evil (Dok. Goplay)

ERA.id - Para penggemar film Korea bersiap kedatangan tamu istimewa di bulan Oktober hingga pertengahan November, karena sejumlah aktor kawakan asal negeri ginseng akan menyapa lewat film-film terbaru mereka yang hadir di GoPlay.

Tidak sekedar menghibur, para aktor tampan dengan kemampuan akting yang sudah tidak perlu diragukan lagi ini akan membuat para penggemar larut dalam plot twist seru serta menegangkan. Tidak heran jika, film-film mereka bersinar di jajaran top box office Korea.

1. Duet Jung Woo-Sung dan Yoo Yeon-Seok di Steel Rain 2: Summit

Rasanya masih segar di ingatan akting Jung Woo-Sung ketika tampil sebagai tentara Korea Utara di Steel Rain (2017), film aksi thriller adaptasi dari webtoon berlatar belakang perang dingin Korea Selatan dan Korea Utara. Dengan logat khas Korea Utara, Woo-Sung tampil memukau sebagai tentara terbaik yang mengusung misi penting negara.

Namun, uniknya dalam Steel Rain 2: Summit yang diluncurkan Juli 2020, Woo-Sung justru tampil sebagai presiden Korea Selatan bernama Han Kyeong Jae. Tidak hanya Woo-Sung yang mengalami transformasi peran, demikian halnya juga dengan Yoo Yeon-Seok. Setelah tampil sebagai sosok dokter manis yang begitu penyayang kepada anak kecil di drama rumah sakit Hospital Playlist, di film terbarunya ini Yeon-Seok justru tampil sebagai karakter keras dan mengintimidasi sebagai pemimpin Korea Utara.

Aksi Kang Dong-Won melawan jutaan zombie di Peninsula (Dok. Goplay)

Sekuel kedua garapan sutradara Yang Woo-Seok ini menceritakan kedua negara Korea yang akhirnya sepakat untuk merundingkan perdamaian dengan Amerika Serikat. Namun, pertemuan mereka di sebuah kapal selam nuklir ini dibajak oleh seorang jenderal Korea Utara (Kwak Do-won) yang menentang perdamaian ini demi supremasi kekuasaan negara. Steel Rain 2: Summit hadir di GoPlay Rental mulai 6 Oktober 2020.

2. Aura pembunuh bayaran Hwang Jung-Min dalam Deliver Us from Evil

Aktor senior Korea, Hwang Jun-Min dikenal sebagai salah satu aktor terbaik yang mampu menampilkan berbagai peran dalam setiap film mau pun drama yang ia bintangi. Sudah tidak terhitung karakter yang ia perankan selama karirnya, mulai dari bos mafia, polisi yang ceroboh, penjual asuransi, pemuda desa, hingga pembunuh bayaran di film box office Korea Deliver Us from Evil.

Di film terbarunya ini, Jun-min berperan sebagai In-nam, pembunuh bayaran yang harus memecahkan konspirasi penculikan di Thailand. Tak disangka, dalam menyelesaikan kasus misteri ini, ia diburu oleh Ray (Lee Jung-jae), anggota keluarga salah satu bekas target yang ia bunuh.

Perburuan dan perkelahian keduanya menjadi semakin tak terelakkan. Berlatar pencarian di Thailand, mulai dari tempat penginapan di gang sempit, hingga klub malam mewah, menjadi tayangan epic yang tak boleh dilewatkan bagi para penggemar. Masyarakat Korea sudah terpukau dengan aksinya dan menempatkan film ini sebagai blockbuster musim panas terbesar di Korea tahun ini, dengan 4,3 juta penonton bioskop.  Deliver Us from Evil hadir di GoPlay Rental mulai 1 November.

3. Aksi Kang Dong-Won melawan jutaan zombie di Peninsula

Bicara soal film zombie Korea, tentu penggemar masih teringat sentuhan emosi yang ditampilkan Gong-Yoo ketika terkena gigitan zombie dan harus mengucapkan selamat tinggal pada anak perempuan kesayangannya Su-An di Train to Busan. Film yang berhasil meraih penghargaan bergengsi Baeksang Arts Award dan Blue Dragon Film Award di Korea ini kini siap menyapa para penggemar lewat sekuel kedua Peninsula.

Di sekuel terbaru ini, penggemar akan disapa oleh aktor tampan Kang Dong-Won yang akan memerankan Jung Seok, mantan tentara yang berhasil melarikan diri dari wilayah tempah wabah zombie yang semakin di semenanjung Korea. Namun, dia harus kembali ke tempat menakutkan itu untuk menjalankan misi mengambil truk penuh uang bersama kedua orang temannya. Mereka dijanjikan setengah bagian dari uang itu jika mereka kembali dengan selamat bersama dengan truk uang.

Aksi Kang Dong-Won melawan jutaan zombie di Peninsula (Dok. Goplay)

Babak keseruan dimulai ketika ribuan zombie menyerbu Jung Seok saat menemukan truk dan berupaya melarikannya ke pelabuhan Incheon. Berbeda dari sekuel sebelumnya, di film ini penggemar akan banyak disuguhkan oleh banyak efek CGI yang membuat tayangan visual menjadi lebih hidup sekaligus menegangkan. Yeorobun, sudah siap untuk nonton filmnya di GoPlay pertengahan November nanti?

Untuk memanjakan penggemar film Korea di tanah air, GoPlay juga menyediakan beragam promo khusus pada bulan Oktober ini, di antaranya diskon akses berlangganan satu bulan GoPlay dengan kode promo dari tvN, paket promo layanan GoFood untuk pembelian akses GoPlay Rental Steel Rain 2: Summit, serta diskon Rp20 ribu untuk Akses GoPlay selama satu bulan dari pembelian GoPlay Rental Steel Rain 2: Summit.

Tags : film drama korea
Rekomendasi