Sinopsis Everly, Misi Penyelamatan Diri dari Penculikan Bos Yakuza

Tim Editor

Salma Hayke bermain dalam film Everly. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Karakter baddass female di sebuah film tak lagi jadi karakter nomor dua yang disuguhkan kepada penonton. Salma Hayek misalnya, ia berhasil membawa karakter itu lewat film aksi-thriller, Everly. 

Disutradarai oleh Joe Lynch, film ini fokus dengan kisah Everly dalam misi penyelamatan diri dari penculikan bos Yakuza. Naskah film ini ditulis oleh Yale Hannon, yang ia rancang bersama Lynch. 

Sinopsis Everly

Berkisah tentang seorang wanita bernama Everly (Salma Hayke) yang diculik oleh bos yakuza bernama Taiko (Hiroyuki Watanabe). Ia harus bisa membebaskan diri dari jeratan kekejian Taiko, dari fisik hingga dijadikan budak seks. 

Taiko bahkan tak segan untuk mengirim pembunuh bayaran demi menghilangkan nyawa Everly. Dengan waktu yang cukup lama, ia pun berhasil menyelamatkan dirinya dengan dipersenjatai pistol. 

Kebebasan itu kembali terusik kala ia kembali tertangkap. Padahal Everly berniat untuk menyelamatkan dirinya sendiri, serta Ibu dan putrinya. 

Everly kembali ditangkap oleh asisten Taiko, The Sadist (Togo Igawa). Ia pun disiksa memakai baterai dan asam sulfat, sarta cairan lainnya. 

Mampukah Everly menyelamatkan dirinya sendiri beserta keluarganya? 

Film ini memiliki durasi sekitar 92 menit. Selama film di putar, penonton bakal disuguhkan dengan beragam adegan menegangkan, kekerasan, hingga keharuan. 

Tag: film western film terbaik sinopsis film Sinopsis

Bagikan: