Cuma Ryan Gosling yang Bikin Eva Mendes Mau Punya Anak

Tim Editor

Eva Mendes dan Ryan Gosling (Instagram)

ERA.id - Aktris sekaligus istri dari Ryan Gosling, Eva Mendes baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan tentang keluarga kecilnya. Ia secara terang-terangan mengakui Ryan Gosling membuat dirinya ingin mempunyai anak.

Bintang film Hitch, Eva Mendes baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di acara Nova 96.9 Fitzy & Wippa. Dalam acara itu, ia menyebut dirinya tak mau memiliki anak sebelum akhirnya jatuh cinta oleh Ryan Gosling. 

“Saya tidak pernah menginginkan bayi sebelumnya sampai saya jatuh cinta dengan Ryan, dan hal itu berhasil sampai saya berusia 40 tahun dan memiliki bayi pertama saya,” kata Eva Mendes, dikutip People, Jumat (23/10/2020). 

Pernikahannya dengan Ryan Gosling tercatat pada tahun 2011. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak, Esmeralda Amada (6 tahun) dan Amada Lee (2 tahun). 

Sejak melahirkan kedua anaknya, statusnya sebagai wanita karier sekaligus aktris berubah menjadi ibu rumah tangga. Fokus utamanya langsung tertuju kepada keluarga kecilnya. 

“Saya cukup beruntung bisa bekerja selama 20 tahun. Saya pikir saya berusia 42 tahun untuk yang kedua (kehamilan), jadi saya berhasil memiliki karir dan kemudian saya mengubah fokus saya ke keluarga saya,” ungkapnya.

Enam tahun absen dari industri yang membesarkan namanya, rupanya hal ini membuat ia kangen untuk kembali berakting. Mendes pun tak menutup kemungkinan dirinya akan kembali berakting. “Saya merasa sudah waktunya,” katanya saat ditanyai kemungkinan kembali berakting. 

“Saya tidak ingin melakukan kekerasan apa pun. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang bersifat cabul. Saya pikir satu-satunya yang tersisa adalah Disney,” sindirnya saat membicarakan film apa yang mau dia perankan. 

Eva Mendes tercatat membintangi Lost River di tahun 2014 sebagai film terakhirnya. Film itu merupakan debut Gosling sebagai sutradara. Tetapi benih cintanya dengan Gosling terjadi di tahun 2011. Keduanya dipertemukan lewat film The Place Beyond the Pines. 

Sayangnya hubungan rumah tangganya itu jarang sekali ia umbar di media sosial. Bahkan foto kedua anaknya pun jarang sekali ia bagikan. Hal ini pun mengundang berbagai pertanyaan dari netizen. 

Tetapi Mendes sempat menanggapi hal itu melalui komentar Instagram. Saat itu salah seorang fan menanyakan alasan Mendes jarang membagikan momen bahagia keluarganya. 

Dengan santai, ia menjawab semua hal di media sosialnya memiliki ruang dan batas untuk dibagikan ke publik. Baginya foto maupun kegiatan keluarga kecilnya harus disetujui oleh kedua anaknya yang masih kecil dan belum mengerti media sosial. 

 

 

 

 

Tag: pernikahan artis hollywood

Bagikan: