Margot Robbie dan Greta Gerwig Gagal Masuk Nominasi Oscar 2024, Ryan Gosling Kecewa

| 24 Jan 2024 12:30
Margot Robbie dan Greta Gerwig Gagal Masuk Nominasi Oscar 2024, Ryan Gosling Kecewa
Ryan Gosling dan Margot Robbie (Instagram)

ERA.id - Ryan Gosling kecewa setelah sutradara Greta Gerwig dan aktris Margot Robbie gagal masuk nominasi Piala Oscar 2024. Ryan Gosling sendiri berhasil masuk nominasi Best Supporting Actor berkat peran Ken di film Barbie.

Meski masuk nominasi, Ryan Gosling merasa kecewa karena tanpa Greta Gerwig dan Margot Robbie maka film Barbie tidak akan ada. Karakter Ken yang diperankannya juga tidak akan ada tanpa kedua perempuan tersebut.

"Tidak ada Ken tanpa Barbie, dan tidak ada film Barbie tanpa Gerwig dan Margot Robbie. Dua orang ini paling bertanggung jawab atas film bersejarah dan terkenal secara global ini," kata Ryan Gosling dilansir dari Variety, pada Rabu (24/1/2024).

Menurut Ryan Gosling, tidak ada siapa pun yang terlibat dalam film Barbie mendapat pengakuan jika bukan karena Greta dan Margot. Hal inilah yang membuat Ryan Gosling merasa kecewa ketika keduanya tak masuk nominasi Piala Oscar 2024 di kategori masing-masing.

"Tidak ada pengakuain yang mungkin diperoleh siapa pun di film ini tanpa bakat, ketabahan, dan kejeniusan mereka. Mengatakan saya kecewa karena mereka tidak dinominasikan dalam kategori masing-masing rasanya tidak cukup," jelasnya.

Meski mengalami kekecewaan besar, Ryan Gosling tetap bersyukur bisa masuk nominasi Best Supporting Actor berkat peran Ken. Ia merasa bangga bisa masuk nominasi tersebut, terlebih bersaing dengan aktor luar biasa lainnya.

"Saya merasa sangat terhormat bisa dinominasikan oleh rekan-rekan bersama artis luar biasa. Tidak pernah terpikir saya akan mengatakan ini, tapi saya juga sangat tersanjung dan bangga karena itu berkat saya memerankan boneka plastik bernama Ken," pungkas Ryan Gosling.

Rekomendasi