Tak Ada yang Tahu, Anne Hathaway Ternyata Sedang Hamil Saat Syuting The Witches

| 27 Oct 2020 16:26
Tak Ada yang Tahu, Anne Hathaway Ternyata Sedang Hamil Saat Syuting The Witches
Anne Hathaway (Instagram)

ERA.id - Aktris cantik Anne Hathaway membuat pengakuan mengejutkan tentang kehamilannya. Ia mengaku sedang hamil saat syuting film The Witches, yang filmnya sudah tayang beberapa waktu lalu. 

Pengakuan Anne ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu program Live with Kelly and Ryan, Senin (26/10/2020). Saat itu ia hadir untuk membicarakan film fantasi terbarunya, The Witches dan mengungkap fakta mengejutkan di balik proses syutingnya. 

“Sekarang saya memiliki seorang anak laki-laki berusia hampir 11 bulan. Tapi saya hamil ketika saya membuat The Witches, jadi secara teknis dia selalu tampil di sini (The Witches),” kata aktris 37 tahun itu, dikutp People, Selasa (27/10/2020). 

Anne juga mengingat pertemuan pertamanya dengan desainer kostum, Joanna Johnston yang merancang pakaiannya untuk film The Witches. Saat itu pihak desainer kostum mengaku sedikit kesulitan karena menginginkan Anne tampil ramping dan cantik.

“Dia (Joanna) berkata, ‘Aku benar-benar ingin kamu memiliki pinggang yang sangat kencang.’ Dan saya baru tahu bahwa saya hamil dan saya seperti, ‘Mmm, tidak. Tidak, saya rasa tidak. Tidak'," kenangnya. 

Saat perdebatan itu muncul Anne berkata dirinya sedang berjuang karena satu alasan. Ia juga merasa tak nyaman jika dirinya dibatasi sehingga kostum miliknya dibuat longgar.

Selain membicarakan putranya yang kini sudah berusia 11 bulan, Anne juga berbagi tentang kegiatannya selama di rumah bersama suaminya, Adam Shulman, dan kedua anaknya, Jonathan Rosebanks (4,5 tahun dan juga Jack (11 bulan). 

“Sekarang Jack cukup besar untuk diajak bercanda, dan itu membawa elemen baru pada hubungan mereka (Jonathan dan Jack) yang sangat lucu,” kata pemenang Oscar itu. 

Kehamilan dan juga kelahiran putra keduanya, Jack tak pernah diungkapkan oleh Anne maupun Adam. Ia hanya memberi isyarat tentang kehamilannya di bulan Juli 2019. 

Tags : film artis hamil
Rekomendasi