Sinopsis The Penthouse, Ajang Pamer Kekayaan dan Kekuatan di Apartemen Mewah

Tim Editor

The Penthouse (Instagram)

ERA.id - Mulai Senin (26/10/2020) tayangan drakor alias drama Korea di saluran SBS punya tontonan baru berjudul The Penthouse. Drama ini mengganti slot tayang Do You Like Brahms?, yang tamat pekan lalu. 

The Penthouse akan mengisi waktu senggang pecinta drakor setiap Senin dan Selasa jam 22:00 waktu setempat. Drama ini bakal menyuguhkan kesenjangan sosial dan ambisi besar dari banyak keluarga di sebuah apartemen mewah di Seoul, Korea Selatan.

The Penthouse (Instagram)

Sinopsis The Penthouse

Berkisah tentang keluarga konglomerat Korea Selatan yang berasal dari berbagai profesi. Keluarga kaya raya itu tinggal di apartemen mewah 100 lantai di Seoul, Korea Selatan bernama Hera Place. 

Keluarga pertama ada keluarga Sim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), wanita yang berasal dari keluarga konglomerat dan sombong. Tinggal di Hera Place membuat ia berlaga seperti seorang ratu dengan kekayaan melimpah. 

Kehidupan Sim Soo makin dipandang kala suaminya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) masuk ke jajaran pebisnis real estate sukses. 

Kemudian ada keluarga yang tak mau kalah dari Sim Soo, ia adalah Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang terlahir dengan gelimang harta. Kesombongan serta keangkuhannya ini terkenal di kalangan penghuni karena rela melakukan apapun demi putrinya. 

The Penthouse (Instagram)

Seo Jin menikah dengan seorang kepala bedah rumah sakit, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon). Keluarga ini jadi salah satu yang ambisius dan gila harta di antara yang lainnya. 

Selain menampilkan keluarga yang bergelimang harta, di sisi lain ada Oh Yoon Hee (Eugene) yang hadir dari keluarga miskin. Kemewahan yang sering dilihatnya pun membuat dirinya ikut-ikutan ambisius seperti yang lainnya. 

Bahkan Yoon Hee rela melakukan berbagai cara agar bisa tinggal dan sejajar dengan para keluarga yang tinggal di Hera Place. 

Berhasilkan Yoon Hee mewujudkan impian kehidupannya demi anak-anaknya itu? Yuk buruan tonton The Penthouse yang sudah tayang sejak Senin (26/10/2020) jam 22:00 waktu setempat atau jam 20:00 WIB. 

 

Tag: sinopsis film drama korea Sinopsis

Bagikan: