5 Film yang Dibintangi Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf

Tim Editor

Prestasi Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf (Foto: Istimewa)

ERA.id -Masih penasaran dengan Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf? Tentu bukan cuma ketampanannya saja yang memikat hati Sherina. Lelaki kelahiran 1 Januari 1993 ini tiga tahun lebih muda dibanding Sherina. 

Namun, soal prestasi tak perlu diragukan lagi. Mahendra merupakan lulusan PPM School of Management. Selama kuliah, Mahendra juga aktif di kegiatan mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa. 

Lulus kuliah, seperti sarjana pada umumnya, Mahendra sempat kerja kantoran. Namun, passion aktingnya ternyata lebih kuat sehingga Mahendra memilih fokus ke dunia entertaimen. Berawal dari model, Baskara kemudian menjajal akting dari peran-peran kecil. 

Kesabarannya membuahkan hasil dan membawanya ke jajaran sineas papan atas. Berikut 5 film yang dibintangi Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf:

1. Film Pendek, Cita dan Cinta 

Dalam film debutnya, Baskara Mahendra Putra berperan sebagai Jody. Ini adalah peran pertama yang dilakoni Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf setelah memutuskan terjun ke entertaimen dengan bergabung di Persona Management. 

Poster Film Lima

2.  Lima

Di tahun 2018, ia dipercaya untuk memainkan karakter Adi di film Lima. Melalui film itu, ia dipertemukan dengan sejumlah aktor Indonesia, seperti Prisia Nasution dan Yoga Pratama. 

3. Assalamualaikum Calon Imam

Baskara Mahendra askara Mahendra berperan sebagai Jidan, pria yang baru lulus kuliah, memiliki impian menikah muda dengan perempuan yang dicintainya sejak kecil di serial Assalamualaikum Calon Imam yang tayang di Viu. Pada serial ini, dirinya beradu akting dengan Mentari De Marelle hingga Miller Khan. 

Serial drama Assalamualaikum Calon Imam sendiri diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya Ima Madaniah. Tak hanya itu, cerita tersebut juga sempat dibuatkan film.

Poster Film Bebas

4. Bebas

Lewat film Bebas dengan karakter Jojo, Baskara berhasil membawa pulang piala Aktor Pendukung Pilihan Tempo 2019. Tak cuma itu, ia juga memenangkan Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

5. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Di tahun 2020 namanya masuk ke jajaran pemain Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Ia disandingkan dengan sejumlah aktor hebat seperti Karina Suwandi, Widika Sidmore, Aurelie Moeremans, hingga Chelsea Islan. 

Tag: sherina baskara mahendra Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf

Bagikan: