Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah

| 03 Nov 2020 15:43
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Foto: Instagram/baskaramahendra)

ERA.id - Pasangan romantis Sherina Munaf dan Baskara Mahendra akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Selasa (3/11/2020).

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Triawan Munaf yang juga Ayah kandung dari Sherina. Melalui sebuah pucuk surat yang tersebar di media sosial, Triawan mengatakan putrinya sudah menikah dengan kekasih pilihan hatinya, Baskara Mahendra Putra. 

“Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 3 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra,” demikian isi surat undangan yang tersebar lewat Adib Hidayat. 

Dalam surat itu kedua belah pihak meminta maaf belum bisa mengundang para kerabat untuk merayakan suka-cita dari pernikahan sepasang aktor Indonesia ini. 

“Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orang tua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat,” lanjutnya. 

(Dok. Istimewa)

Pernikahan yang digelar secara sederhana itu dikabarkan berlangsung di kediaman mempelai wanita, Sherina Munaf. 

Meski tak dihadiri oleh sanak keluarga besar dan kerabat, kedua mempelai memohon doa restu agar pernikahannya bisa langgeng hingga akhir khayat. 

(Dok. Istimewa)

Baik Sherina maupun Baskara melalui media sosial Instagram, keduanya membagikan momen bahagia itu dengan sebuah video singkat. Dari video itu terlihat Sherina dan Baskara nampak serasi dan bahagia sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manis keduanya. 

Rekomendasi