Penari Cantik Awet Muda, Anggunnya Luki Ariani, Ibunda Sherina Munaf yang Lemah Gemulai

Tim Editor

Luki Ariani (Foto: Instagram/@lukiariani)

ERA.id - Sherina dikenal sebagai artis berprestasi yang berparas cantik. Di balik itu, Sherina Munaf didukung penuh oleh kedua orangtuanya yakni Triawan Munaf dan Luki Ariani yang terus membimbing Sherina hingga ke jenjang pernikahan bersama Baskara Mahandra.

Selain itu, paras cantik Sherina Munaf juga mewarisi paras sang ibunda, Luki Ariani. Siapa sangka usianya yang sudah 61 tahun, kecantikan mertua Baskara Mahendra ini seolah tak pernah luntur.

Ibunda Sherina Munaf yang diketahui pernah berprofesi sebagai penari ini kerap membagikan penampilannya yang modis di akun Instagram pribadinya. Penasaran dengan gaya fesyennya? berikut 5 gaya fesyen Luki Ariana, ibunda Sherina Munaf yang modis dan awet muda di usia 61 tahun. 

1. Balet

Luki Ariani (Foto: Instagram/@lukiariani)

Salah satu gaya Luki Ariani yang paling mencuri perhatian publik ketika bergaya balet. Dengan mengenakan baju balet nuansa pink, Luki Ariani terlihat lihai memeragakan beberapa gerakan balet. Selain balet, Luki juga menjadi penari tradisional dan instruktur aquarobics.

2. Kebaya

Luki Ariani (Foto: Instagram/@lukiariani)

Parasnya anggun dan cantik dengan perpaduan kebaya kutu baru tosca motif bunga dengan bawahan rok jarit anggun dan cantik. Gayanya terlihat lebih modis sembari memegang tas batik dan gaya rambut dicepol.

3. Jumpsuit

Luki Ariani (Foto: Instagram/@lukiariani)

Penampilannya begitu anggun dengan mengenakan jumpsuit yang warnanya senada dengan sendal haknya. Gayanya semakin cantik dengan kalung warna keemasan dan rambut curly yang badai.

4. Kostum tari

Luki Ariani (Foto: Instagram/@lukiariani)

Istri Triawan Munaf ini memang sering tampil membawakan tarian tradisional meski usianya sudah tak muda lagi. Penampilannya dengan kostum tari menjadikan dirinya lebih cantik, awet muda, dan seksi. 

5. Dress

Luki Ariani (Foto: Instagram/@lukiariani)

Luki Ariani terlihat cantik dan langsing dalam balutan long dress hijau tanpa lengan yang sangat elegan. Penampilannya terlihat sempurna dengan gaya rambut cepol, handbag mini, dan sepatu hak warna keemasan.

Tag: fashion Sherina Munaf

Bagikan: