"Gundala" Akan Tayang di Bioskop Jepang 13 November

| 05 Nov 2020 16:36
Poster Gundala

ERA.id - Setahun setelah tayang di Indonesia, film "Gundala" akan hadir di layar bioskop Jepang mulai 13 November 2020. Screenplay Films dan Bumilangit dalam siaran resmi, Kamis (5/11/2020), mengatakan “Gundala” juga diputar di Korea Selatan pada September 2020.

Selain itu, "Gundala" juga dapat ulasan positif di laman resmi goldenglobes.com, rumah untuk informasi Golden Globe Awards, yang menulis mengenai kehadiran film “Gundala” untuk memulai Jagat Sinematik Bumilangit.

Golden Globe Awards adalah penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, yang diberikan setiap tahun dalam sebuah acara makan malam resmi.

Dalam artikel yang diterbitkan di situs goldenglobes.com, Ting Ting Xiu menulis, “Gundala telah memberikan Bumilangit Cinematic Universe formula pencampuran genre yang sukses menggabungkan sekuens aksi seni bela diri, humor, dan mitologi.”

Sang penulis juga memuji Joko Anwar, “Dikenal karena keluwesannya dalam berbagai genre yang berbeda. Anwar menceritakan kisahnya dengan ketegangan yang canggih dan visual yang apik.”

Tahun lalu, akun media sosial @goldenglobes memberikan likes untuk unggahan Twitter Toronto International Film Festival yang membahas film “Gundala”.

Pada Agustus 2020, Presiden Marvel Studios dan Kepala Bidang Kreatif Marvel, Kevin Feige, memberikan dukungan kepada Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest 2020.

Di acara tersebut, diumumkan kerja sama Disney+ Hotstar dengan Bumilangit Cinematic Universe. Selain itu, Screenplay Bumilangit mengumumkan empat aktor aktris ternama yang akan menjadi pemeran terbaru Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yaitu Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, dan Jefri Nichol.

Melanjutkan Bumilangit Cinematic Universe, dua film lagi sedang digarap yaitu "Virgo and the Sparklings" yang disutradarai oleh Ody C. Harahap dan "Sri Asih" disutradarai oleh Upi.

Rekomendasi