Sinopsis The Princess Switch: Switched Again, Tukar Peran Demi Perjuangkan Cinta

| 14 Nov 2020 18:00
Sinopsis The Princess Switch: Switched Again, Tukar Peran Demi Perjuangkan Cinta
Poster The Princess Switch: Switched Again

ERA.id - Netflix melanjutkan kisah dan membawa serial The Princess Switch: Switched Again ke layanan streamingnya mulai 19 November 2020. Serial ini merupakan lanjutan kisah Duchess Margaret (Vanessa Hudgens) yang rela bertukar peran demi perjuangkan cintanya. 

Aktris Vanessa Hudgens kembali dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film The Princess Switch: Switched Again. Bukan cuma satu karakter, Hudgens akan memainkan tiga karakter sekaligus dalam satu film.

Sinopsis The Princess Switch: Switched Again

Berkisah tentang Duchess Margaret (Vanessa Hudgens) dan Stacey (Vanessa Hudgens) yang memutuskan untuk bertukar peran demi memperjuangkan cintanya. 

Konflik mereka bermula dari Margaret yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kevin (Nick Sagar). Di saat yang bersamaan Margaret ternyata mewarisi tahta Montenaro. 

Kabar putusnya hubungan Margaret pun terdengar sampai ke Stacey. Ia pun punya rencana agar hubungan Margaret dan Kevin kembali bersatu. 

Stacey pun mencoba meyakini Kevin bahwa Margaret masih menyukai dirinya. Ia bahkan berniat untuk menyatukan hubungan mereka kembali seperti sebelumnya. 

Di sisi lain Margaret yang akan mendapat warisan mengundang Stacey dan Pangeran Edward (Sam Palladio) ke acara penobatannya sebagai ratu. 

Namun konflik di percintaan mereka tak berhenti sampai di situ saja. Kekacauan kian rumit sejak kehadiran Fiona (Vanessa Hudgens) yang tak lain ialah sepupu dari Margaret. 

Rencana Stacey semakin berantakan usai ia tahu Margaret sedang dekat dengan pria lain yaitu Antonio Rossi (Lachlan Nieboer).

Bagaimanakah petualangan dan kisah cinta Margaret? Mampukah keduanya kembali bersatu meski diterjang banyak cobaan?

Keseruan ini bisa kamu tonton lewat Netflix dalam film The Princess Switch: Switched Again mulai 19 November 2020. 

Film ini disutradarai oleh Mike Rohl serta naskah ditulis oleh Robin Bernheim dan Megan Metzger. Sedangkan Hudgens akan kembali memerankan karakter utama di film ini. 

Tags : netflix
Rekomendasi