Sinopsis The Bridgerton, Pencarian Cinta yang Penuh Gairah

| 31 Dec 2020 07:15
Sinopsis The Bridgerton, Pencarian Cinta yang Penuh Gairah
The Bridgerton (Dok. Netflix)

ERA.id - Serial terbaru Netflix, The Bridgerton resmi tayang perdana pada 25 Desember 2020. Serial ini mengisahkan tentang pencarian cinta yang penuh gairah dari keluarga bangsawan. 

The Bridgerton merupakan karya pertama dari rumah produksi Shondaland yang didirikan oleh Shonda Rhimes. Sementara untuk sutradara diisi oleh Chris Van Dusen, yang sebelumnya sukses lewat serial Scandal.

Dibintangi oleh Phoebe Dynevor, Golda Rosheuvel, Jonathan Bailey, Luke Newton, Luke Thompson, Claudia Jessie, Nicola Coughlan, Ruby Barker, Sabrina Bartlett, dan masih banyak lagi. Film ini mengikuti petualangan cinta anak bangsawan yang penuh dengan gairah.

Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) seorang putri bangsawan yang ingin menjadi seperti kedua orang tuanya dalam urusan pernikahan. Ia berkelana mencari cinta dan pria yang cocok dengan dirinya. 

Demi mendapati pria yang sepadan, Daphne bahkan rela ikut perjodohan yang dilakukan keluarganya. Bahkan ia dinobatkan sebagai kandidat terkuat dari perjodohan tersebut. 

Sayang harapan dan mimpi Daphne perlahan hancur saat kakaknya sendiri mulai bereaksi dan menyingkirkan satu per satu kandidat suaminya. Bukan cuma itu saja sebuah skandal misterius yang ditulis oleh Lady Whistledown berhasil mencoreng nama baik Daphne. 

Hancur karena mendapat fitnah yang menjatuhkan harga dirinya, Daphne pun tak patah semangat dan terus berjuang demi impiannya untuk menikah. 

Caption

The Bridgerton (Dok. Netflix)

Suatu hari Daphne bertemu dengan bangsawan tampan bernama Simon Basset (Rege-Jean Page). Ia merupakan bangsawan yang memiliki gelar Duke of Hastings. Meski dikenal sebagai keturunan bangsawan, Simon juga terkenal sebagai pemberontak. 

Daphne pun tertarik dengan pesona Simon yang tampan dan berasal dari keluarga terpandang. Namun Simon ternyata punya sumpah ke sang Ayah untuk tidak menikah dan memiliki keturunan. 

Serial The Bridgerton banyak dibumbui dengan perselisihan keluarga, persahabatan, hingga banyaknya skandal yang mewarnai keluarga bangsawan. 

Cerita dari The Bridgerton sendiri terinspirasi dari sebuah novel karya Julia Quinn. Serial ini sudah bisa ditonton langsung melalui streaming Netflix mulai 25 Desember 2020. 

Rekomendasi