Rekomendasi Film Natal Terbaru yang Tayang di Netflix

| 15 Nov 2020 09:03
Rekomendasi Film Natal Terbaru yang Tayang di Netflix
Film Operation Christmas Drop (Dok. Instagram Operation Christmast Drop)

ERA.id - Perayaan natal setiap tahunnya identik dengan film legendaris Home Alone, yang pasti akan terus diputar setiap tahunnya. Namun meski jadi tontonan favorit tiap tahunnya tak jarang para penikmat film akan merasakan bosan dan jenuh. 

Kehadiran platfrom streaming Netflix menjadi salah satu daya tarik sendiri bagi pecinta film, khususnya film seri. Menyambut natal, Netflix pun ikut menyuguhkan film terbaru bertema natal yang siap menemani malam natal mu. 

Berikut ini rekomendasi film natal terbaru yang tayang di Netflix

Holidate

Sebagai pembuka film bertema natal dan liburan, Holidate siap menemani kamu dengan kisah romantis Emma Roberts dan Luke Bracey. Keduanya dipertemukan dengan nasib yang salam, menjomblo di masa liburan keluarga. 

Film Holidate (Dok. Instagram holidatenetflixfilm)

Sloane (Emma Roberts) jadi bulan-bulanan keluarga karena selalu terlihat sendirian di masa liburan natal. Kesendiriannya ini bahkan membuat dirinya sering kali dijodohkan oleh Ibunya. 

Pada kesempatan lainnya, Sloane bertemu dengan Jackson (Luke Bracey) yang juga sedang menghabisi masa liburannya sendirian. Bagaimanakah kisah mereka di Holidate? Langsung aja tonton filmnya yuk!

The Christmas Chronicles: Part Two 

Masih ingat dengan kisah Kate (Darby Camp) dan Teddy Pierce (Judah Lewis) yang sukses menyelamatkan natal banyak anak? Kisah mereka rupanya berlanjut setelah dua tahun peristiwa santa claus kehilangan topinya. 

Kate yang sudah beranjak menjadi remaja menolak menghabiskan masa natal bersama Ibunya dan keluarga pacar barunya. Terlebih pacar baru Ibunya punya anak bernama Jack (Jahzir Bruno). 

Kate yang mencoba melarikan diri justru dihadapkan dengan petualangan baru bersama Jack. Bagaimanakah perjalanan mereka? Tonton aksinya di The Christmas Chronicles: Part Two mulai 25 November 2020. 

Just Another Christmas

Bagaimana jadinya kalau kamu mengalami kecelakaan dan menyebabkan koma hingga setahun? Bingung dan tak mengerti tentang apa yang terjadi di dunia akan mengacaukan keseharian mu. Begitu juga yang dialami Jorge, yang mengalami kecelakaan tepat di hari natal. 

Jorge pingsan dan tak sadarkan diri selama setahun yang membuatnya tak tahu apa pun yang terjadi selama setahun belakangan. Ia pun meyakini dirinya memang sudah ditakdirkan untuk terus terbangun di malam natal. 

Kebingungan Jorge ini bisa ditonton lewat Netflix mulai 3 Desember 2020. 

The Princess Switch: Switched Again

Buat yang satu ini punya cerita unik dan menarik karena pemeran utama wanitanya satu aktris yang sama alias hanya satu orang. Ia adalah Vanessa Hudgens yang memerankan karakter Margaret, Stacey, dan Fiona. 

Margaret harus menghadapi kenyataan saat putus dari Kevin (Nick Sagar). Stacey yang tahu Margaret masih menyukai mantannya itu pun berniat untuk menyatukan hubungan mereka kembali. 

Pada saat yang sama Margaret yang ditunjuk sebagai pewaris takhta Montenaro ini mengundang Stacey dan Pangeran Edward (Sam Palladio) ke acara penyerahan takhta. 

Konflik mulai terjadi saat Stacey tak tahu Margaret sudah dekat dengan pria lain. Bagaimanakah Stacey membantu Margaret dan Kevin? Tonton keseruannya mulai 19 November 2020 ya. 

Operation Christmas Drop

Salah satu film natal yang punya genre sedikit berbeda ialah Operation Christmas Drop yang mengisahkan tentang misi mata-mata di pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat. 

Film Operation Christmas Drop (Dok. Instagram Operation Christmas Drop)

Erica Miller (Kat Graham) mendapat misi dari anggota kongres Angie Bradford (Virginia Madsen) pergi ke pulau terpencil. Dalam menjalankan misinya, Erica diminta untuk mengawasi kegiatan natal di Pangkalan Udara Amerika Serikat. 

Sayangnya kedatangan Erica yang mencurigakan diketahui oleh Kapten Andrew Jantz (Alexander Ludwig). Mampukah Erica menyelesaikan misi dari Angie? 

Dolly Parton's Christmas On The Square

Film terbaru dari Netflix yang bertema natal ialah Dolly Parton's Christmas On The Square. Film ini diagendakan tayang mulai 22 November 2020. 

Berkisah tentang seorang wanita kaya raya bernama Regina Fuller. Kekayaan ini menjadikan dirinya sebagai perempuan angkuh dan picik yang bisa melakukan semuanya. 

Suatu hati Ayahnya meninggal dan mengharuskan Regina kembali ke kampung halamannya. Kembalinya Regina ke kampung rupanya untuk mengusir semua orang dan menjual tanah Ayahnya ke pengembang tepat sebelum Natal. 

Tetapi dibalik itu semua ia kembali dipertemukan dengan cinta lamanya. Akankah Regina berubah dan menjadi lebih baik? 

Itulah keenam film terbaru Netflix bertema natal yang bisa jadi tontonan kamu selain Home Alone. 

Tags : film netflix natal
Rekomendasi