Rekomendasi 3 Film Vulgar Netflix yang Bikin Tegang Sepanjang Malam

| 10 Jul 2021 21:08
Rekomendasi 3 Film Vulgar Netflix yang Bikin Tegang Sepanjang Malam
Rekomendasi Film Vulgar Netflix Terbaru (Dok: Netflix)

ERA.id - Layanan streaming Netflix lagi-lagi merilis banyak film atau pun serial orisinal vulgar di tahun 2021. Kali ini film atau serial yang dirilis bahkan bisa bikin penonton tegang sepanjang malam.

Sebuah film dengan rating 18+ dikhususkan bagi orang-orang dewasa karena banyak adegan vulgar di dalam filmnya. Tak sedikit film-film tersebut tidak tayang di layar lebar karena tidak lulus sensor.

Namun berkat adanya layanan streaming yang semakin banyak, film dengan nuansa vulgar itu pun bisa disaksikan melalui layar ponsel para pengguna.

Berikut ini 3 film vulgar yang tayang di Netflix dan bisa bikin kamu tegang sepanjang malam.

Sex/Life

Sex/Life (Dok: Netflix)
Sex/Life (Dok: Netflix)

Serial vulgar terbaru yang wajib kalian tonton di akhir pekan ialah Sex/Life. Berkisah tentang Billie Connelly (Sarah Shahi), seorang ibu rumah tangga dengan kehidupan sempurna. Ia menikah dengan seorang pria sukses bernama Cooper Connelly (Mike Vogel).

Meski sudah hidup mewah dan dikaruniai dua orang anak, Billie rupanya tak bisa menghapus ingatan sekaligus hubungan seksual bersama mantan kekasihnya, Brad Simon (Adam Demos).

Hal itu pun membuat Billie menulis jurnal tentang kegiatan seks terhebatnya bersama dengan Brad. Lalu bagaimanakah respon Cooper mengetahui jurnal seksual istrinya? Tonton langsung serialnya hanya di Netflix.

Playing with Fire

Playing with Fire (Dok: Netflix)
Playing with Fire (Dok: Netflix)

Serial erotis berikutnya yang wajib jadi tontonan adalah Playing with Fire yang dibintangi oleh Jason Day del Solar. Serial ini mampu membangkitkan gairah dan lebih vulgar dari film 365 Days.

Berkisah tentang Fabrizio (Jason Day del Solar), seorang pria dengan penuh pesona dan ketampanannya. Dengan kelebihan itu, Fabrizio mampu menggaet tiga cewek sekaligus yang masih berkaitan satu sama lain.

Wanita pertama yang berhasil ia kelabui ialah Camila (Gaby Espino) yang bersahabat dengan Martina (Margarita Rosa de Francisco), yang juga digaet oleh Fabrizio.

Sayangnya petualangan cinta Fabrizio tak berhenti sampai di situ saja. Ia kembali menebar cintanya ke seorang gadis bernama Andrea (Laura Perico). Andrea ini merupakan putri dari Martina yang jatuh ke pelukan Fabrizio.

Serial dengan 10 episode ini akan membuat ketegangan penonton pertambah sekaligus takjub dengan pengambilan gambarnya yang sinematik. Belum lagi jalan cerita yang menarik dan adegan vulgar yang sangat beragam.

Elite

Elite (Dok: Netflix)
Elite (Dok: Netflix)

Serial paling populer di kalangan remaja adalah Elite yang sudah berjalan selama empat musim. Meski bergenre thriller crime, Elite cukup menjanjikan dengan taburan adegan vulgar yang beragam. Selain itu, wajah para pemerannya juga tampan dan cantik-cantik.

Pada musim keempat ini Elite kehadiran wajah baru sekaligus kehilangan wajah lama yang sudah banyak dicintai penggemar. Di antara wajah baru itu adalah Pol Granch, Carla Diaz, dan Martina Cariddi.

Sementara pemain lama yang masih berpartisipasi adalah Itzan Escamilla (Samuel), Miguel Bernardeau (Guzman), Aron Piper (Ander), Omar Shana (Omar), Claudia Salas (Rebeca), dan Georgina Amoros (Cayetana).

Sama dengan musim pertama dan kedua, musim ketiga ini menyajikan persaingan antara sesama kerabat untuk memperebutkan seorang wanita. Dalam setiap perjalannnya, para siswa ini juga mengadakan pesta mewah sekaligus dipenuhi adegan ranjang.

Itu lah ketiga rekomendasi film vulgar terbaru dari Netflix yang siap membuat malam kamu semakin menegangkan.

Rekomendasi