3 Alasan yang Membuat Film Phantom Detective Menarik

| 16 Nov 2020 17:00
3 Alasan yang Membuat Film Phantom Detective Menarik
Phantom Detective menarik untuk ditonton karena dibintangi oleh Le Je Hoon. (Foto: IMdB)

ERA.id - Film Korea, Phantom Detective menarik untuk disimak. Film ini mengisahkan Hong Gil Dong (Lee Je Hoon), seorang detektif yang bekerja di agen ilegal. Ia menjalankan agen detektif itu bersama Presiden Hwang (Go Ara). Melalui agen tersebut, keduanya berupaya untuk menangkap para penjahat sesuai dengan wasiat mendiang ayah Presiden Hwang.

Hong Gil Dong sendiri diketahui merupakan seorang detektif andal. Hampir setiap orang yang menjadi target buruannya dapat ia tangkap. Kecuali satu orang yaitu Kim Byeong Duk (Park Geun Hyung).

Selama bertahun-tahun, Detektif Hong berusaha menangkap Kim Byeong Duk, namun upayanya selalu gagal. Alasan ia terus memburu Kim ialah lantaran pria tersebut diyakini sebagai pembunuh ibu Hong Gil Dong. Ia ingin balas dendam.

Diceritakan, sang ibu dibunuh di depan Hong Gil Dong saat ia masih berusia 8 tahun. Ingatannya akan kenangan pahit itu pun membuatnya bertekad untuk membalaskan dendam.

Sampai akhirnya ia berhasil mendapatkan informasi tentang tempat persembunyian Kim. Akan tetapi, setibanya di sana ia hanya menemukan kedua cucu Kim, yakni Dong Yi (Roh Jeong Eui) dan Mal Soon (Kim Ha Na).

Kedua anak perempuan itu mengatakan kepada Hong bahwa sang kakek telah diculik. Keinginannya untuk membalaskan dendam atas kematian sang ibu pun mendorong Detektif Hong mencari keberadaan Kim.

Phantom Detective menarik untuk ditonton karena dibintangi oleh Le Je Hoon. Aktor ini pandai memerankan watak yang berubah-ubah dari awal sampai akhir film Phantom Opera diputar. 

Dalam film ini, Le Je Hoon harus membelokkan niat dari balas dendam menjadi menolong.. Twist inilah yang menjadi magnet cerita Phantom Opera dari awal sampai akhir.

Alasan ketika, film ini penuh adegan lari dan tembak-tembakan. Buat kamu yang suka uji nyali, Phantom Opera akan membuatmu deg-degan sepanjang film. 

Rekomendasi