Cuplikan Sekuel Film Knves Out Ditampilkan, Peran Daniel Craig Dipertanyakan, Jadin Gay?

| 17 Oct 2022 19:30
Cuplikan Sekuel Film Knves Out Ditampilkan, Peran Daniel Craig Dipertanyakan, Jadin Gay?
Daniel Craig. (Twitter/@Daniel_CraigFan)

ERA.id - Sekuel film Knives Out berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery, akan tayang 23 November 2022 di Amerika. Kabarnya Daniel Craig akan memerankan karakter detektif, yang mempunyai ketertarikan seksual sesama laki-laki atau disebut gay.

Dilansir dari Insider, Senin (17/10/2022), selama conference press di London Film Festival, di sana ditampilkan beberapa cuplikan film Glass Onion: A Knives Out Mystery. Terlihat karakter Detective Benoit Blanc (peran Daniel Craig), tinggal serumah dengan laki-laki yang diduga pacarnya.

Melihat cuplikan tersebut, banyak orang di sana segera meminta klarifikasi kepada Rian Johson selaku sutradara. Dia menjelaskan, karakter Benoit Blanc adalah seorang gay.

"Ya, Blanc terlihat jelas seperti itu (gay)," ucap sang sutradara.

Rian Johnson menambahkan, semua orang pasti suka dengan karakteristik dari Detective Benoit Blanc.

"Saya membayangkan, tidak ada seorang pun di dunia yang dapat menolak kegembiraan untuk bersama Benoit Blanc," tutup Rian Johnson.

Daniel Craig juga menyetujui ucapan Rian Johnson.

"Tidak ada spoiler, tetapi itu benar, siapa yang tidak menjalin hubungan dengan orang seperti Benoit Blanc?," ujar Daniel Craig.

Saat ditanya soal pendapat Craig soal film "Glass Onion: A Knives Out Mystery", dia sangat yakin sekuel ini akan lebih sukses dibandingkan film pertama.

"Sebagus itu, ini bisa lebih baik daripada film pertama (Knives Out)," tutup Daniel Craig.

Rekomendasi