Petualangan Tom and Jerry Berlanjut ke Versi Live Action

| 18 Nov 2020 14:30
Petualangan Tom and Jerry Berlanjut ke Versi Live Action
Petualangan Tom and Jerry (Instagram)

ERA.id - Petualangan kucing dan tikus yang tak pernah akur, Tom and Jerry berlanjut ke versi live-action. Rumah produksi Warner Bros pun merilis trailer perdana dari petualangan Tom and Jerry. 

Dalam video yang dirilis oleh Warner Bros, terlihat Tom and Jerry berkelana hingga ke New York, Amerika Serikat. Perjalanan itu mulanya biasa saja, bahkan bisa dibilang kedua karakter itu cukup akur. 

Kehidupan baru dari Tom maupun Jerry di mulai saat keduanya tiba di New York City. Mereka harus menemukan tempat tinggal baru dengan caranya masing-masing. 

Jerry si tikus lebih dulu bahagia tinggal di dekat hotel mewah. Rumah barunya bahkan tergolong luar biasa dengan dilengkapi televisi dan bathtub. 

Sayang ketenangan Jerry harus diusik dengan kehadiran pegawai baru di hotel itu. Ia adalah Kayla (Chloe Grace Moretz), yang ditugaskan untuk menyiapkan pesta pernikahan di hotel itu. 

Namun Kayla mendapat tugas tambahan untuk mengusir Jerry yang selama ini berkeliaran. Kayla pun meminta bantuan Tom, kucing jalanan agar bisa meringankan pekerjaannya. Dari tugas dan misi itu lah akhirnya perseteruan Tom and Jerry kembali terlihat. 

Selain Chloe Moretz, film Tom and Jerry versi live-action ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah aktor lainnya, seperti Michael Peña, Rob Delaney, Colin Jost, dan Ken Jeong. 

Boleh dibilang film garapan Tim Story ini jadi yang terbaru dari sejarah panjang Tom and Jerry. Di mana film pendek pertama dari kisah kucing dan tikus ini bermula di tahun 1940.

Sampai saat ini sedikitnya Tom and Jerry telah memiliki 164 film pendek animasi, berbagai serial televisi, dan beberapa film yang menghubungkan dengan Tom and Jerry. 

Inisiasi pembuatan film Tom and Jerry versi live-action ini sebenarnya sudah tercetus sejak 2009. Tetapi tanpa alasan pasti proyek itu terhenti dan baru dilanjutkan pada 2018. 

Kevin Costello berperan sebagai penulis naskah yang didasari dengan karakter animasi buatan William Hanna dan Joseph Barbera.

Film live-action Tom and Jerry ini sendiri diagendakan tayang perdana pada 5 Maret 2021. Pemilihan jadwal ini sengaja ditetapkan agar bisa merayakan hari jadi ke-29 sejak film pertama kedua karakter itu tayang di tahun 1992. 

Rekomendasi