Inspiratif, Film Southpaw Suguhkan Kisah Petinju yang Cinta Keluarga

| 18 Nov 2020 19:00
Inspiratif, Film Southpaw Suguhkan Kisah Petinju yang Cinta Keluarga
Film Southpaw.

ERA.id - Kisah cinta pada keluarga sering menjadi inspirasi cerita sebuah film. Kekuatan cinta inilah yang ditunjukkan film Southpaw. Film Southpaw ini dibintangi oleh Jake Gylenhall yang berperan sebagai Billy Hope.

Hope adalah seorang petinju yang terkenal sangat gahar dan ganas saat berada di dalam ring tinju. Dia mendapat tantangan untuk bertarung dengan petinju yang masih muda, Miquel Escobar (Miguel Gomez).

Miquel bermain curang. Miquel melancarkan provokasi secara seksual terhadap istri Hope, Maureen (Rachel McAdam). Hope kemudian terprovokasi oleh orang yang mengakibatkan sang istri tertembak dan akhirnya meninggal dunia.

Kehidupan Hope terpuruk dan berubah setelah kematian sang istri, Hope pun depresi. Ia kemudian meninggalkan karir sebagai petinju professional.

Tak hanya itu, ia pun mencoba menghalau rasa sedihnya dengan minum minuman keras dan mengabaikan sang putri yakni Leila (Oona Laurence).

Alkohol yang dijadikan alat untuk pelarian kesedihannya, menjadikan kehidupan Hope semakin gelap dan semakin sedih yang mendalam.

Pada akhirnya, rasa cinta kepada Leila membangkitkan kembali kesadaran Hope. Film Southpaw yang disutradarai oleh Antoine Faqua memberikan sensasi laga sekaligus cinta. 

Tags : film
Rekomendasi