Kim Woo Bin Cerita Cita-Cita Masa Kecil yang Aneh, Bukan Mau Jadi Aktor

| 20 Nov 2020 09:22
Kim Woo Bin Cerita Cita-Cita Masa Kecil yang Aneh, Bukan Mau Jadi Aktor
Kim Woo Bin (Instagram)

ERA.id - Lama tak muncul di layar kaca, aktor Kim Woo Bin mengejutkan penggemar dengan foto hitam-putih. Wajah tampan dan maskulinnya terlihat jelas dalam pemotretan majalah Vouge Korea.

Baru-baru ini salah satu actor terbaik Korea Selatan, Kim Woo Bin terpilih menjadi model majalah Vouge Korea. Selama pemotretan berlangsung, kekasih dari Shin Min Ah ini berbagi cerita tentang cita-citanya sewaktu kecil.

“Saya selalu ingin menjadi orang dewasa yang kuat dalam segala hal. Saya ingin menjadi 'orang kuat' yang memiliki kekuatan yang baik, perawakan besar, dan hebat dalam bekerja,” kata Kim Woo Bin, dikutip Sport Chosun, Jumat (20/11/2020).

Menjadi orang kuat dalam segala hal itu rupanya cita-cita Kim Woo Bin sewaktu ia kecil hingga duduk dibangku sekolah menengah pertama. Tetapi kini pemeran Shin Joon Young dalam drama Uncontrollably Fond itu hanya ingin menjadi orang baik.

Kim Woo Bin (Instagram)

Selain membocorkan cita-citanya sewaktu kecil, Kim Woo Bin juga menyebut dirinya sedang berusaha untuk mencintai dirinya sendiri. Hal ini ia akui sebagai salah satu hal yang sulit dan tidak akan pernah berhenti untuk ia lakukan sepanjang hidupnya.

Meski mengaku hal itu tak mudah aktor 31 tahun itu mengaku selalu mengingat hal itu setiap hari. “Itu tidak mudah untuk dilakukan, jadi saya selalu mengingatkan diri saya sendiri setiap hari,” katanya.

“Sekarang, saya sedang berusaha untuk mencintai dan memahami siapa saya,” lanjutnya.

Hasil pemotretan Kim Woo Bin dengan majalah Vouge ini bisa ditemukan di edisi Desember 2020. Hal ini juga menjadi rangkaian kembalinya Kim Woo Bin setelah berhasil melawan kanker nasofaring yang dideritanya di tahun 2017.

Selama berkarier di industri hiburan Korea, nama dan wajah Kim Woo Bin sudah banyak menghiasi layar kaca lewat sejumlah drama populer. Sebut saja The Heirs, School 2013, To The Beautiful You, Twenty, Vampire Idol, A Gentleman's Dignity, White Christmas, dan juga Uncontrollably Fond bareng Bae Suzy. 

Rekomendasi