Kaya Mendadak Jadi Miliarder, Simone Ledward Ketiban Warisan Chadwick Boseman

| 20 Nov 2020 10:52
Kaya Mendadak Jadi Miliarder, Simone Ledward Ketiban Warisan Chadwick Boseman
Simone Ledward Ketiban Warisan Chadwick Boseman (Istagram)

ERA.id - Simone Ledward istri dari mendiang Chadwick Boseman resmi menjadi ahli waris dari kekayaan bintang Black Panther. Keputusan ini berdasarkan hasil akhir dari pengadilan. 

Menurut laporan People, Simone Ledward berhasil mendapat hak sebagai ahli waris dari kekayaan mendiang suaminya usai mengajukan petisi bulan Oktober 2020. Saat itu Ledward mengklaim mediang suaminya tidak meninggalkan surat wasiat saat meninggal dunia pada Agustus 2020. 

Berdasarkan hasil putusan dan perintah dari pengadilan, Ledward diberi wewenang untuk mengelola harta mendiang suaminya, termasuk perkebunan yang diperkirakan bernilai 938.500 dolar AS (Rp13,3 miliar). 

Perintah pengadilan itu juga mengharuskan Ledward untuk mengajukan obligasi senilai 939.000 dolar AS bersama dengan distribusi akhir harta benda pada 22 Februari 2021.

Bintang Black Panther meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 di usia 43 tahun. Sebelum meninggal, Boseman diketahui berjuang melawan kanker usus besar yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir. 

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama di tahun 2015 saat berada di Bandara Internasional Los Angeles. Saat itu mereka belum membagikan maupun membenarkan hubungannya ke publik. 

Pada Januari 2019 mereka akhirnya mulai berani tampil di depan publik dengan menghadiri red carpet Screen Actors Guild Awards ketika Boseman dinominasikan untuk Black Panther

Acara itu membawa nama Boseman terpilih sebagai Best Actors untuk perannya di film superhero Marvel. Selama pidato Boseman akhirnya mengakui dan membenarkan hubungannya dengan Simone Ledward. 

“Simone, kamu bersamaku setiap hari. Aku harus mengakuimu sekarang. Aku sayang kamu. Aku mencintaimu,” kata Boseman saat itu, dikutip People, Jumat (20/11/2020). 

Sementara itu pada Oktober 2019 keduanya tercatat melangsungkan pertunangan dan diyakini beberapa bulan sebelum Boseman meninggal, mereka mengikat janji suci melalui pernikahan. 

Rekomendasi