Syuting Drama Snowdrop Jisoo BLACKPINK Dihentikan Sementara, Covid-19?

Tim Editor

Jisoo BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Drama terbaru yang dibintangi Jisoo BLACKPINK, Snowdrop terpaksa menghentikan sementara proses syuting yang sedang berlangsung, Selasa (24/11/2020). 

Menurut laporan Edaily, proses syuting drama terbaru JTBC yang melibatkan Jisoo BLACKPINK harus berhenti sementara. Pemberhentian ini disebabkan ketakutan tim produksi dengan virus korona. 

Aktor pendukung yang terlibat di drama Snowdrop ini diketahui melakukan kontak langsung dengan seseorang yang terjangkit Covid-19. Ia diduga berhubungan dekat saat berada di drama yang berbeda. 

Hal ini menimbulkan pihak tim produksi ketakutan dan memutuskan untuk berhenti produksi sejak Senin (23/11/2020). Meski pun aktor pendukung itu belum dinyatakan positif Covid-19, ia sudah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. 

Menanggapi berita menghebohkan ini, pihak JTBC membenarkan adanya hal itu di produksi drama Snowdrop. 

“Kami telah mengonfirmasi bahwa tidak ada kasus virus korona yang dikonfirmasi dalam tim Snowdrop, tetapi ada aktor tambahan yang melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi,” kata pihak perwakilan JTBC, dikutip Edaily, Selasa (24/11/2020). 

Pihaknya melanjutkan, “Kami telah menghentikan sementara pembuatan film untuk mencegah penyebaran virus korona dan demi keselamatan semua tim kami. Kami menunggu hasil tesnya,” 

Drama Snowdrop bukan yang pertama memutuskan untuk menghentikan proses syuting. Sebelumnya drama Bossam, Stealing Destiny, Joseon Exorcist, dan juga Sisyphus. 

Snowdrop sendiri dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK, yang juga menjadi debutnya sebagai pemeran utama. Selain Jisoo, ada juga aktor Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Jung Eugene, dan Kim Hye Yoon. 

Tag: Jisoo BLACKPINK Snowdrop

Bagikan: