Tolak Mengisi Soundtrack Snowdrop, Jisoo BLACKPINK Akhirnya Ungkap Alasan Jelas

| 07 Feb 2022 20:30
Tolak Mengisi Soundtrack Snowdrop, Jisoo BLACKPINK Akhirnya Ungkap Alasan Jelas
Soundtrack snowdrop (instagram/sooyaaa__)

ERA.id - Jisoo BLACKPINK baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan tentang drama pertama yang dibintanginya, Snowdrop. Jisoo mengaku menolak tawaran sutradara untuk mengisi salah satu soundtrack drama tersebut.

Kesuksesan drama Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini turut diwarnai dengan soundtrack yang menghiasi sepanjang film. Sayangnya Jisoo yang juga sebagai penyanyi tidak terlibat dalam soundtrack di drama yang dibintanginya itu.

Wanita kelahiran 3 Januari 1995 itu dikabarkan menolak tawaran dari produser untuk menyanyikan lagu berjudul "Friend". Lagu itu akhirnya dipercayakan ke solois Kim Hee Won.

Rupanya alasan utama Jisoo menolak tawaran itu lantaran dia khawatir para penggemar tidak fokus dengan alur cerita dan karakternya sebagai Young Ro.

"Aku diminta untuk menyanyikan soundtrack Snowdrop, tapi memilih tidak karena aku rasa kalau aku menyumbangkan suaraku dan itu menjadi sebuah lagu, penonton tidak akan fokus dengan dramanya," kata Jisoo, dikutip Koreaboo, Senin (7/2/2022).

"Aku ingin Young Ro dibiarkan sebagai Young Ro. Para sutradara menghormati keputusan ku," lanjutnya.

Pengakuan Jisoo itu pun menuai beragam respon dari para penggemar. Penggemar yang mulanya kecewa berusaha untuk mengerti dan memaklumi keputusan Jisoo akan hal tersebut. Tidak sedikit penggemar yang sedih lantaran sudah lama tidak mendengar suara Jisoo bernyanyi.

Belum lagi rencana YG Entertainment agensi yang menaungi Jisoo yang menjanjikan debut solo Jisoo sebagai solois. Janji tersebut hingga kini belum terealisasi sehingga penggemar banyak berharap akan hal tersebut.

Sementara itu, soundtrack drama Snowdrop yang dibintangi Jisoo akan dirilis secara resmi dalam bentuk CD khusus. Nantinya dalam CD tersebut juga terdapat photobook, foto-foto pertunjukan, hingga polaroid edisi spesial.

Rekomendasi