Perburuan Dua Agen CIA, Sinopsis The November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Tim Editor

The November Man (Foto: IMDb)

ERA.idFilm The November Man adalah film genre thriller mata-mata Inggris-Amerika yang dirilis pada tahun 2014. Film ini diadaptasi dari novel There Are No Spies yang ditulis oleh Bill Granger pada 1987.

Sang sutradara yang mereka percaya mengerjakan film The November Man adalah Roger Donaldson dengan menggandeng penulis skenario Michael Finch serta Karl Gajdusek. 

Di bawah naungan studio Relativity Media, film The November Man mendapat ulasan dari Rotten Tomatoes sebanyak 34 persen. Sementara, situs IMDb memberikan skor sebanyak 6,3 dari 10.

The November Man menceritakan Peter Devereaux (Pierce Brosnan) anggota CIA yang telah pensiun. Punya keahlian yang mumpuni dan tidak pernah gagal selama aktif menjadi anggota CIA, sebelum pensiun Peter Devereaux diminta untuk menangani misi terakhir. 

Peter harus melindungi Alice Fournier (Olga Kurylenko), mata-mata yang menyamar menjadi asisten Presiden Rusia. Namun, Alice terbunuh saat mencoba kabur dari penyamarannya. Peter ingin membalas dendam atas kejadian tersebut. Selain itu, Peter juga merasa dijebak dalam misinya itu. 

Usai terbongkar, yang menjebak Peter rupanya adalah mantan anak buahnya sendiri, Mason (Luke Bracey). Mason melakukan itu karena diminta menghentikan aksi Peter. Hingga akhirnya, Mason membantu Peter untuk menuntaskan rencananya. Apakah rencana mereka kali ini berhasil? kamu bisa saksikan film November Man melalui website film streaming.

Berdurasi 108 menit, The November Man dibintangi oleh Pierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko, Bill Smitrovich, Amila Terzimehic, dan masih banyak lagi.

Tag: The November Man film

Bagikan: