Bakal Nyanyi di Film Cinderella, Pierce Brosnan Berharap Bisa Bikin Senyum Penonton

| 03 Jul 2021 10:55
Bakal Nyanyi di Film Cinderella, Pierce Brosnan Berharap Bisa Bikin Senyum Penonton
Pierce Brosnan Nyanyi di Film Cinderella (Instagram/piercebrosnanofficial)

ERA.id - Aktor asal Irlandia, Pierce Brosnan bakal membintangi film Cinderella bersama Camila Cabello. Dalam film itu ia akan menunjukkan kemampuan vokalnya dengan sebuah lagu spesial.

Dalam film Cinderella garapan Kay Cannon, Pierce Brosnan akan berperan sebagai Raja Rowan dan kembali menunjukkan kemampuan vokalnya. Borsnan akan berduet dengan Minnie Driver, yang berperan sebagai Ratu Beatrice.

"Saya bernyanyi di Cinderella, saya melakukannya. Ini (dengan) Minnie Driver dan dia berperan sebagai ratu. Minnie dan saya adalah teman lama," kata Brosnan, dikutip People, Jumat (2/7/2021).

Sebagaimana diketahui Brosnan dan Minnie sempat terlibat di satu film yang sama lewat film James Bond: GoldenEye. Saat itu Minnie berperan sebagai Irina, sedangkan Brosnan sebagai James Bond.

Kedekatan yang terjalin bertahun-tahun lalu itu lah yang membuat aktor 68 tahun itu tidak canggung dan bisa bersenang-senang bersama. Mengenai suara dan nyanyiannya di film Cinderella, Brosnan berharap bisa membuat semua orang yang menonton tersenyum bahagia.

"Saya bernyanyi dan mudah-mudahan, itu akan membawa senyum ke wajah orang-orang," ujarnya.

Film Cinderella yang tayang di Amazone Prime Video dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Camila Cabello, Idina Menzel, Billy Porter, Nicholas Galitzine, John Mulaney, James Corden, dan juga Missy Elliott.

Kabar mengenai penggarapan film Cinderella ini sudah datang sejak tahun 2019. Film ini nantinya akan diadaptasi dari dongeng klasik dari penulis Charles Perrault.

Mengenai kerja samanya dengan Camila Cabello, Brosnan tak segan untuk memberi pujian kepada kekasih Shawn Mendes itu. Menurutnya, Camila bisa membuat film ini bersinar dengan suara yang luar biasa.

"Camila Cabello menurut saya akan memancarkan sinar di layar. Dia memiliki suara yang sangat bagus," kata Brosnan tentang Camila.

Pierce Brosnan sebelumnya pernah menunjukkan kemampuan vokalnya dalam bernyanyi di Mamma Mia! dan Mamma Mia 2018!. Saat itu ia menerima banyak komentar yang beragam tentang kemampuan vokalnya.

Rekomendasi