Pierce Brosnan Debut Jadi Superhero Lewat Peran Dr Fate

Tim Editor

Pierce Brosnan (Instagram/piercebrosnanofficial)

ERA.id - Aktor senior Pierce Brosnan akhirnya tampil di film superhero DC untuk pertama kalinya. Ia akan berperan sebagai Dr Fate dan bergabung dengan Dwayne Johnson di Black Adam.

Menurut laporan People, Kamis (25/3/2021) Pierce Brosnan memulai debutnya sebagai superhero yang sedikit berbeda dari biasanya. Ia akan memerankan karakter Kent Nelson atau Dr Fate di film Black Adam. 

Sebagai gambarang, Brosnan merupakan anggota pendiri Justice Society of America yang penampilan visualnya memakai helm. Ia juga menjadi aktor terakhir yang akhirnya bergabung dengan Dwayne Johnson, Aldis Hodge, Noah Centineo, serta Quintessa Swindell. 

Sayangnya plot film ini masih sangat dirahasiakan oleh Johnson, yang tak lain pemeran utama di film Black Adam. Terkait karakter Black Adam, tokoh ini pertama kali muncul di komik DC tahun 1940-an. 

Kehadiranya semula seabgai seorang penjahat yang haus akan kekuasaan. Namun seiring berjalannya waktu, ia perlahan berubah menjadi anti-hero di tahun 2000-an. 

Black Adam juga hadir sebagai salah satu spin 0ff dari film Shazam! yang tayang di tahun 2019 dan akan memiliki sekuelnya dengan judul Shazam! Fury of The Gods. 

Karakter Shazam dan Black Adam sendiri merupakan rival yang paling kuat di DC Universe. Sama halnya seperti karakter Shazam, keahlian dari Dr Fate yang diperankan Brosnan juga lahir dari seorang penyihir bernama Nabu.

Baru-baru ini DC juga mengumumkan aktris peraih Oscar, Helen Mirren akan bergabung ke film Shazam! Fury of The Gods bersama Zachary Levi sebagai pemeran Shazam. 

Sementara itu, terkait bergabungnya mantan pemeran James Bond sebagai Dr Fate juga sudah dikonfirmasi langsung oleh aktor 67 tahun itu melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu ia membagikan potret dirinya dengan poster Dr Fate di dalam komik. 

"Aloha @ther. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda dan memainkan peran Dr Fate di perusahaan semua. Let's play the ball! #blackadam #drfate #jsa #dc," tulisnya di keterangan. 

Tag: Pierce Brosnan Black Adam Doctor Fate

Bagikan: