'Collectors', Kisah Seru Para Pemburu Harta Karun Tak Bertuan

Tim Editor

Collector

ERA.id - Kisah tentang penggali harta karun tak bertuan, berjudul Collectors, bisa jadi pilihan kamu para pecinta film yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (27/11/2020).

Film karya Hwang Dong Hyuk, yang sukses menyutradarai Miss Granny ini, diperankan oleh Shin Hye-sun, Lee JE-hoon dan Im Won-hee menawarkan keseruan saat pencarian aset budaya peninggalan kerajaan Korea di masa dinasti.

Dan Jo Woo-jin memerankan sebagai ahli sekop legendaris Sabdari, diperankan oleh Lim Won-hee. Cerita berkembang setelah Kang bertemu dengan seorang ahli seni kuno bernama Nona Yoon, diperankan oleh Shin Hye-sun. Nona Yoon menawari Kang pekerjaan yang menarik tapi berbahaya untuk merampok makam kerajaan Seolleung.

Collcetors

 

Namun, kondisi mulai rumit ketika Kang Dong-gu harus berhadapan dengan ahli sejarah bernama Yoo Se-hee yang diperankan oleh Shin Hye-sun sangant cerdik dan penuh rahasia dalam hidupnya, setelah itu dimulailah pencarian aset budaya yang sangat bernilai dimana mulai banyak mengancam nyawa para penggali harta. Dimana dalang dari semuanya adalah sosok yang pernah ada di masa lalu Dong-gu.

Tak hanya ketegangan yang mengisi setiap alur, karakter jenaka para penggali pun siap buat kamu tertawa saat menonton film produksi Siren Pictures ini. Film berdurasi 114 menit bisa jadi rekomendasi kamu, para pecinta film korea dengan sentuhan aksi dan petualangan.

Walaupun para penggali mimiliki catatan kriminal, namun rasa peduli dan kebaikan yang masih ada dalam hati mereka, mengantarkan kepada pengunggkapan kasus lain yang sudah lama tak terpecakan dimana melibatkan aparat kepolisian.

Tag: film drama korea

Bagikan: