Sinopsis The Call, Telepon Misterius yang Berubah Jadi Ancaman

Tim Editor

The Call (Instagram)

ERA.id - Film terbaru yang dibintangi Park Shin Hye, The Call mulai tayang di Netflix hari ini (27/11/2020). Berikut sinopsis film The Call, telepon misterius yang berubah menjadi ancaman dan teror. 

The Call merupakan sebuah film yang diadptasi dari film berjudul The Caller. Film ini mengisahkan tentang dua perempuan yang hidup terpisah dimensi selama dua dekade. 

Seo Yeon (Park Shin Hye) tak sengaja menemukan sebuah telepon di rumah masa kecilnya. Saat menemukan telepon misterius itu, ia sering dihubungi oleh seorang wanita tak di kenal hampir setiap hari. 

The Call (Instagram)

Wanita di sebrang telepon itu meminta bantuan ke Seo Yeon untuk mencari temannya yang hilang. Seiring berjalannya waktu, Seo Yaon tahu bahwa wanita yang suka meneleponnya adalah Young Sook (Jeon Jong Seo), seorang wanita yang pernah hidup di masa lalu. 

Mulanya telepon misterius itu membawa mereka menjalin hubungan sangat dekat satu sama lain. Namun suatu hari hubungan pertemanan yang tersambung hanya lewat telepon itu berubah menjadi ancaman sekaligus bencana bagi Seo Yeon dan keluarganya. 

Bagaimakah Seo Yeon menyelamatkan diri dan juga keluarganya dari ancaman Young Sook? Saksikan filmnya mulai malam ini The Call hanya di Netflix. 

Tag: film The Call sinopsis the call

Bagikan: