Disney Beri Kredit Khusus Spesial Ulang Tahun Chadwick Boseman

Tim Editor

Chadwick Boseman (Instagram)

ERA.id - Disney memberi credit khusus sekaligus hadiah di hari ulang tahun mendiang Chadwick Boseman. Hadiah ini berupa kredit khusus dalam bentuk video opening film Marvel. 

Kredit khusus dalam bentuk video itu diberikan oleh Disney untuk mendiang Chadwick Boseman yang berulang tahun ke-44 pada 29 November. 

Secara khusus video pembuka film Marvel yang biasanya menampilkan potongan komik-komik Marvel kini diubah menjadi potongan adegan Boseman di berbagai film Marvel yang dibintangi, seperti Black Panther, Avengers: Infinity War, Avengers: End Game, serta kutipan karakter yang diperankannya, T'Challa. 

“Di masa krisis, orang bijak membangun jembatan sementara orang bodoh membangun penghalang,” demikian kutipan T’Challa yang diperankan Boseman sebagaimana dikutip E! News, Senin (30/11/2020). 

Video kredit khusus itu dibagikan oleh Disney maupun Marvel di media sosial. “Panjang umur Raja #WakandaForever,” demikian keterangan yang ditulis akun Marvel di Instagram. 

Ucapan ulang tahun bukan hanya datang dari Marvel dan Disney saja, sejumlah kerabat yang beradu akting dengannya juga turut menuliskan dan menyampaikan doa terbaiknya untuk mendiang Boseman. 

Mark Ruffalo, pemeran Hulk dalam film superhero Marvel membagikan momen ulang tahun Boseman saat berada di lokasi syuting. Dalam video itu orang-orang di sekitar menyanyikan selamat ulang tahun untuk Boseman, sementara dirinya secara bergantian memeluk satu per satu para sahabatnya. 

“Memikirkan semangat, cinta, dan cahaya Anda hari ini, @chadwickboseman. Selamat ulang tahun. Berharap kita bisa melakukan perjalanan waktu kembali ke momen ini,” tulis Mark Ruffalo dalam keterangan. 

Bintang Black Panther Michael B. Jordan membagikan foto dirinya memeluk Boseman di Instagram, ia menuliskan, "Terus awasi kami, Raja. Selamat Ulang Tahun. Merindukanmu."

Tag: Chadwick Boseman Disneyland

Bagikan: