Cha Eun Woo Sebut Karakternya di True Beauty Berbeda dari My ID Is Gangnam Beauty

| 03 Dec 2020 09:45
Cha Eun Woo (Instagram)

ERA.id - Aktor sekaligus member gurp ASTRO, Cha Eun Woo berpartisipasi dalam  True Beauty drama sebagai aktor pria utama. Dalam menjalankan karakternya, Cha Eun Woo menegaskan karakternya kali ini berbeda dengan karakter sebelumnya di My ID Is Gangnam Beauty. 

Pada Kamis (3/12/2020) Cha Eun Woo turut hadir bersama para pemain lainnya dalam konferensi pers bersama media. Selama acara itu, member grup ASTRO ini menceritakan karakter yang ia perankan, Lee Su Ho di True Beauty drama

Karakter Lee Su Ho digambarkan sebagai siswa populer dengan wajah yang tampan. Di balik ketampanan wajahnya, Su Ho menyimpan luka yang tidak diketahui oleh siapapun. 

Cha Eun Woo (Instagram)

“Dia pria keren yang juga memiliki sisi manis yang diharapkan. Su Ho adalah orang yang sangat keren sehingga mengatakan bahwa aku tidak merasakan beban adalah suatu kebohongan,” kata Cha Eun Woo, dikutip News1 via Naver, Kamis (3/12/2020). 

Berperan sebagai karakter Lee Su Ho dan beradu akting dengan Moon Ga Young, drama True Beauty diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Meski begitu banyak penggemar dan penonton menilai karakter yang diperankan oleh Cha Eun Woo mirip dengan karakternya di drama My ID Is Gangnam Beauty. 

Menanggapi hal itu, Eun Woo membantah bahwa karakternya saat ini mirip dengan karakter Do Kyung Seok di My ID Is Gangnam Beauty. 

“Anda mungkin merasa bahwa dia tampak mirip dengan karakter saya di drama saya sebelumnya 'My ID Is Gangnam Beauty,' tapi ceritanya sendiri berbeda dan Su Ho sedikit lebih energik,” ungkapnya. 

Selain itu demi mendalami karakternya, Cha Eun Woo juga mengaku sering berdiskusi dengan sutradara Kim Sang Hyub tentang banyak hal. Ia juga menegaskan demi perannya sekarang dirinya lebih sering melakukan kegiatan olahraga seperti bola basket dan Ju Jitsu. 

Drama True Beauty menceritakan tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajahnya dan melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya. 

Setelah dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. 

Drama True Beauty dijadwalkan tayang perdana pada 9 Desember 2020 jam 10:30 malam waktu setempat. 

Rekomendasi