True Beauty Tamat, Netizen: Terima Kasih untuk 16 Episode yang Luar Biasa

| 05 Feb 2021 13:15
True Beauty Tamat, Netizen: Terima Kasih untuk 16 Episode yang Luar Biasa
True Beauty (Instagram @tvndrama.official)

ERA.id - Tak terasa, salah satu drama Korea populer saat ini, True Beauty, telah menayangkan episode terakhirnya, Kamis (4/2/2021). Mengawali penayangan dengan rating yang cukup tinggi, drama ini juga berakhir dengan rating yang memuaskan. 

Episode terakhir dari True Beauty meraih rata - rata rating nasional sebesar 4,458 persen. Meskipun angka tersebut lebih rendah dari episode yang ke-15, namun drama ini tetap memimpin perolehan rating dibandingkan drama lainnya yang tayang di jam yang sama. Adapun drama yang tayang berbarengan dengan adalah Run On yang memperoleh rating sebesar 3,623 persen.

Setelah menayangkan episode finalnya tadi malam, drama ini ramai diperbincangkan dan sempat trending pada pencarian Twitter. Warganet ramai membicarakan kisah dari karakter dalam drama ini yang juga berakhir dengan cerita yang memuaskan. Tak sedikit netizen mengatakan bahwa True Beauty termasuk dalam drama yang bagus dan luar biasa. Selain itu, mereka juga mengungkapkan rasa kehilangan setelah drama ini berakhir dan akan merindukan para pemainnya.

"True Beauty telah resmi berakhir. Semua yang dapat aku katakan bahwa ini adalah drama terbaik yang pernah ada," tulis rgnalcaide

"Terima kasih untuk 16 episode yang luar biasa," kata thewildone

"Saya akan sangat merindukan mereka semua," komentar Kdramaworld03

"Goodbye True Beauty," ucap vantaepiphany

Untuk episode terakhir dari True Beauty, kamu dapat menyaksikannya langsung di aplikasi VIU.

Rekomendasi