Babak Akhir di Episode 16, Begini Ucapan Perpisahan dari Para Pemain Start-Up

| 07 Dec 2020 11:00
Babak Akhir di Episode 16, Begini Ucapan Perpisahan dari Para Pemain Start-Up
Drama Korea Start-Up (Foto: Instagram/@startuptvnofficial)

ERA.id - Pada hari ini, Senin (7/12/2020), kisah drama Korea yang diwarnai dengan cinta segitiga antara Seo Dal Mi (Suzy), Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho), dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) akan berakhir. Episode 16 sebagai babak terakhir, Start Up menyajikan kisah manis dan bikin penontonnya terharu. 

Dikutip dari Soompi, pemeran utama Start-Up membagikan komentar penutup mereka tentang drama tersebut. Diketahui,  Start-Up berlangsung di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup. 

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San.

“Aku merasakan perpaduan antara kebahagiaan dan kesedihan. Selama 8 bulan yang saya habiskan dalam peranku sebagai Seo Dal Mi. Aku merasa sangat terhibur dan juga sangat bahagia, jadi aku sedih karena syuting telah berakhir," tutur Suzy. 

“Juga, drama ini menjadi sangat baik berkat semua staf luar biasa yang bekerja keras selama delapan bulan. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari produksi ini. Aku harap kamu akan mendukung Start Up hingga akhir," lanjutnya. 

Selanjutnya, Nam Joo Hyuk memberikan ucapan perpisahan dan terimakasih atas kerjasamanya dalam pembuatan drama Korea Start Up.

“Semua staf dan aktor bekerja sangat keras selama 8 bulan terakhir. 8 bulan terasa seperti waktu yang lama, tetapi sekarang terasa begitu singkat karena sudah berakhir. Aku telah belajar banyak saat berakting sebagai Nam Do San dan melihatnya tumbuh dan menjadi dewasa. Rasanya aku tumbuh bersama dengannya. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk 'Start-Up,” kata Nam Joo Hyuk.

Kim Seon Ho, yang mengambil peran sebagai direktur pelaksana Han Ji Pyeong juga ikut memberikan ungkapan perpisahan. Sebagai penutup, ia mengucapkan terimakasih kepada tim atas kerjasamanya.

“8 bulan yang menyenangkan dan membahagiakan terasa begitu lama dan sangat singkat pada saat yang bersamaan. Waktu yang aku habiskan untuk berbagi kekhawatiran aku dengan orang lain akan menjadi sangat berarti bagiku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, aktor, semua staf, dan terutama kepada semua pemirsa yang memberikan cinta mereka pada drama. Kami dapat membuat produksi yang bagus karena kami bersama. Harap simpan 'Start Up dalam ingatanmu. Terima kasih sekali lagi," ujar Kim Seon Ho.

Terakhir, Kang Han Na, yang berperan sebagai kakak perempuan Seo Dal Mi, Won In Jae pun turut berbagi.

“Selama 8 bulan terakhir. Aku membenamkan diri dalam pembuatan film sebagai karakter Won In Jae sambil memikirkan semua pemuda yang mengambil tantangan mereka sendiri. Aku berharap pemirsa dapat memperoleh energi positif tidak hanya dari cerita Won In Jae, tetapi juga dari cerita karakter lainnya. Selamat menikmati episode terakhir. Terima kasih banyak." tutup Kang Han Na. 

Drama Korea Start Up menjadi salah satu drama yang menarik perhatian. Drama yang akan menentukan perjalanan akhir dari cinta dan bisnis. Perjalanan akhir kasmaran juga bisnis Sek Dal Mi, Han Ki Pyeong, dan Nam Di Sam, ini merupakan Drama yang dinantikan para penggemarnya.

Rekomendasi