Rekomendasi Drakor Terbaik yang Dibintangi Song Hye Kyo

| 23 Nov 2020 13:15
Rekomendasi Drakor Terbaik yang Dibintangi Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Instagram)

ERA.id - Aktris Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu aktris terbaik yang dimiliki Korea Selatan. Berkat aktingnya ia dipercaya membintangi banyak drakor alias drama korea.

Berikut ini rekomendasi drakor terbaik yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. 

1. Descendants of the Sun

Masih ingat dengan keromantisan Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan dokter Kang Mo Yun (Song Hye Kyo) nggak nih? Drama yang masuk ke daftar drama terpopuler 2016 ini bahkan membawa mereka berdua dinobatkan sebagai best couple loh. 

Kisah cinta Kapten tentara dan dokter ini juga tergolong unik. Mereka yang ditugaskan di sebuah lokasi konflik harus bisa curi-curi waktu buat pacaran. 

Descendants of the Sun (Instagram)

Bahkan dari drakor ini Song Hye Kyo dinikahi oleh Song Joong Ki di kehidupan nyata loh. Namun sayang keduanya memituskan untuk berpisah.

2. Autumn in My Heart

Buat kamu pecinta drakor pasti udah nggak asing denger judul Autumn in My Heart alias Endless Love? Drakor yang menguras air mata ini jadi salah satu drakor terbaik yang pernah dibintangi oleh Song Hye Kyo loh. 

Bahkan berkat drama ini aktris yang baru saja berulang tahun ke-39 ini meraih banyak penghargaan, seperti Photogenic Awards dan Popularity Awards dari KBS Drama Awards 2000, serta penghargaan dari Baeksang Awards 2001 kategori Best New Actress dan Most Popular Artist.

Selain itu, peran Song Hye Kyo sebagai Yoon Eun Sang ini dipasangkan dengan aktor tampan, Song Seung Heon yang berperan sebagai Yoon Joon Seo

3. Full House

Satu drakor yang bisa dibilang ikonik sekaligus melegenda, Full House juga jadi drakor terbaik Song Hye Kyo. Bahkan drakor ini sudah sangat melekat diingatan para pecinta drakor Indonesia karna sering di putar di stasiun televisi swasta. 

Berkisah tentang pasangan yang melangsungkan pernikahan kontrak, Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dan Lee Young Jae (Rain). Selama menikah mereka tinggal di sebuah rumah bernama Full House. 

Penasaran sama keseruannya? Langsung tonton aja yuk drakornya. 

4. Encounter

Lama tak muncul di layar kaca, Song Hye Kyo kembali lewat drakor Encounter bersama Park Bo Gum. 

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan pernikahan dari seorang anak politikus dengan anak konglomerat. Tetapi ditengah jalan mereka dihadapkan dengan perpisahan. Bagaimanakah mereka menghadapinya?

5. That Winter, the Wind Blow

Diadptasi dari drama Jepang berjudul I Don't Need Love, Summer, drakor ini mengisahkan tentang perasaan bersalah seorang penipu bernama Oh Soo (Jo In Seung). 

Suatu hari Oh Soo mendekati dan memanfaatkan gadis buta bernama Oh Young (Song Hye Kyo). 

Sama seperti Auntumn in My Heart, drakor ini juga membawa Song Hye Kyo mendapat penghargaan loh. Ia meraih Best Actress dan Ten Star Awards dari SBS Drama Awards tahun 2013. 

Itu lah rekomendasi drakor terbaik yang dibintangi Song Hye Kyo. Dari pada makin penasaran, buruan nonton yuk.

Rekomendasi