Sebelum Eksis di Drama Start Up, Intip Penampilan Kim Seon Ho di 5 Drama Terbaiknya

| 24 Nov 2020 20:15
Sebelum Eksis di Drama Start Up, Intip Penampilan Kim Seon Ho di 5 Drama Terbaiknya
Catch The Ghost (Instagram)

ERA.id - Kim Seon Ho aktor Korea Selatan yang bikin geger netizen berkat penampilannya di drama Start Up. Sebelum ia eksis dan populer sebagai Han Ji Pyeong, namanya dan wajahnya lebih dulu menghiasi 5 drama Korea Selatan. 

Penampilan Kim Seon Ho di drama Start Up memang udah tak perlu lagi diperdebatkan. Wajah tampan dengan lesung pipi yang menggoda sukses menghipnotis para pecinta drakor, khususnya kaum hawa. 

Namun kesuksesan Kim Seon Ho di dunia akting bukan cuma sekadar tampil bareng Bae Suzy aja loh. Ia lebih dulu mewarnai berbagai drama populer sebelum Start Up

Berikut ini 5 drama populer yang sukses dibintangi Kim Seon Ho.

1. Good Manager

Pada masa awal kariernya terjun ke dunia akting, Kim Seon Ho debut lewat drama Good Manager yang tayang tahun 2017. Di drama ini Seon Ho berperan sebagai pria innocent bernama Sun Sang Tae. Karakternya digambarkan sebagai pria culun yang memakai kacamata. 

Good Manager (Instagram)

Selain Kim Seon Ho, drama ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan Korea seperti Nam Goong Min, Lee Jun Ho, Jo Hyun Sik, Jae Hwa Kim, dan masih banyak lagi.

2. 100 Days My Prince

Bosan ngeliat penampilan Kim Seon Ho pakai kemeja dan jas? Tenang kamu bisa ngeliat aksi Seon Ho pakai baju kerjaan lewat drama 100 Days My Prince. 

Kim Seon Ho berperan sebagai seorang hakim yang rendah hati dan bersekutu dengan putra mahkota (D.O EXO) dalam mengungkap kejahatan.

Penasaran kan gimana Seon Ho pakai baju-baju kerjaan Korea? Langsung tonton drakornya yuk!

3. Two Cops

Boleh dibilang drama Two Cops ini sebagai salah satu drama terbaik yang dibintangi oleh aktor 34 tahun ini. Berkat drama Two Cops ini Seong Ho berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Best New Actors dan Excellent Actors dari MBC Drama Awards. 

Two Cops (Instagram)

Tak heran memang kemampuan akting Seong Ho sebagai penipu bernama Gong Soo Chang. Ia mendapati roh di dalam dirinya tertukar dan hidup di tubuh orang lain seorang detektif bernama Cha Dong Tak (Jo Jung Seok). 

Selain Seon aho dan Jo Jung Seok, Two Cops dimeriahkan oleh penampilan Hyeri Girl’s Day, Cha Dong Tak, dan juga Gong Soo Chan. 

4. Welcome To Waikiki 2

Penampilan Kim Seon Ho lebih banyak dikenal sebagai pria maskulin, keren, dan juga berwibawa. Tapi bayangan itu semua akan sirna saat ngeliat aksinya di drama Welcome To Waikiki 2

Drama ini membuat Seon Ho berperan sebagai idol Kpop nggak terkenal bernama Cha Woo Shik. Ia memutuskan untuk menjadi penyanyi yang kebetulan tertipu oleh Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung). 

Welcome To Waikiki 2 (Instagram)

Aksi penipuan Lee Joon Ki ini menghasut Cha Woo Shik untuk berinvestasi di guest house Waikiki yang hampir bangkrut. 

Penasaran sama aksi konyol Kim Seon Ho? Yuk buruan tonton dramanya. 

5. Catch The Ghost

Drama Catch The Ghost membawa Kim Seon Ho berperan sebagai seorang atasan polisi terbaik bernama Go Ji Seok. Di dalam timnya, ia kedatangan anggota baru bernama Yoo Ryung (Moon Geun Young), seorang detektif muda yang masih butuh bimbingan. 

Mereka terlibat dengan sebuah misi pembunuhan berantai misterius bernama “The Ghost”. Mampukah mereka menyelesaikan misi yang ditugaskan?

Itu lah kelima drama terbaik yang dibintangi Kim Seon Ho selain Start Up. Jangan lupa buat tonton dramanya ya!

Rekomendasi