Jadi Ajang Reuni, Semua Bintang dari Film Pertama Muncul Lagi di Spider-Man 3, Siapa Aja?

Tim Editor

Spider-Man 3 (Instagram)

ERA.idFilm Spider-Man 3 dikabarkan akan menjadi ajang reuni bagi seluruh aktor yang pernah bermain di film Spider-Man sejak 2002. Hal ini menandakan film Spider-Man 3 akan diwarnai dengan banyak aktor ternama. 

Sony Pictures dan Marvel Cinematic Universe (MCU) sepakat untuk bekerjasama dalam menggarap film Spider-Man 3. Menurut laporan Collider, dua kekasih Peter Parker di film pertama, Kirsten Dunst dan Gwen Stacy akan kembali hadir di film yang akan dibintangi Tom Holland. 

Selain itu kehadiran Alfred Molina dan Jamie Foxx juga dikabarkan akan hadir dan kembali mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus dan Electro. 

Kehadiran keempat aktor lama yang membintangi Spider-Man ini disebabkan latar belakang cerita yang diambil oleh Jon Watts sebagai sutradara. Pihaknya akan melakukan lintas semesta atau multiverse, sehingga kemungkinan besar aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan ikut muncul. 

Film Spider-Man 3 juga akan dimeriahkan oleh penampilan Doctor Strange, Benedict Cumberbatch yang akan menjadi mentor dari Peter Parker. Selain itu Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori, dan juga Jacob Batalon akan kembali beradu akting dengan Tom Holland. 

Spider-Man 3 rencananya akan dirilis pada 17 Desember 2021 dan akan melakukan syuting di Atlanta. 

Tag: film Spider-Man 3

Bagikan: