Alfred Molina Kembali Perankan Doctor Octopus di Spider-Man 3

Tim Editor

Alfred Molina (Instagram)

ERA.id - Aktor Alfred Molina dikabarkan kembali memerankan karakter antagonisnya sebagai Doctor Octopus di film Spider-Man 3. Ia menjadi aktor lama yang bergabung dengan Tom Holland dan juga Zendaya. 

Menurut laporan Variety, kemunculan Molina di film Spider-Man pertama kali tercatat lewat aksinya di film Spider-Man tahun 2004. Saat itu Molina menjadi musuh Peter Parker yang diperankan oleh Tobey Maguire.

Selain Alfred Molina, Jamie Foxx juga dilaporkan akan kembali hadir mewarnai film Spider-Man 3. Foxx akan mengulangi perannya sebagai Electro, penjahat yang muncul di film The Amazing Spider-Man 2 melawan Andrew Garfield. 

Film yang disutradarai oleh Jon Watts ini juga akan menghadirkan superhero Marvel dari Universe berbeda, yaitu Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. 

Keterlibatan Watts sebagai sutradara kali ini juga menandakan dirinya terlibat untuk ketiga kalinya dalam film Spider-Man. 

Selain itu Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei, dan Jacob Batalon juga kembali hadir di Spider-Man 3, yang dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021. 

Tom Holland tercatat mengambil alih peran Peter Parker sejak tahun 2017. Saat itu ia muncul di film Spider-Man: Homecoming dan ikut muncul di film Avengers. Kemudian aksinya kembali terlihat di tahun 2019 lewat film Spider-Man: Far From Home. 

Tag: film Alfred Molina Spider-Man 3

Bagikan: