Tom Holland Beri Bocoran Film Spider-Man 3: Film Pahlawan Super Paling Ambisius dan Terbesar

| 05 Feb 2021 17:45
Tom Holland Beri Bocoran Film Spider-Man 3: Film Pahlawan Super Paling Ambisius dan Terbesar
Tom Holland (Instagram)

ERA.id - Aktor laga superhero Spider-Man, Tom Holland akhirnya memberi sedikit bocoran terkait film yang dibintangi. Holland menyebut film Spider-Man 3 sebagai film pahlawan super paling ambisius.

Melansir dari Variety, pemeran Peter Parker menyebut film Spider-Man 3 ini sebagai salah satu film paling ambisius yang pernah ada. Ia mengaku terkesan dan belum pernah melihat film seambisius Spider-Man 3. 

“Saya dapat mengatakan bahwa itu adalah film pahlawan super mandiri paling ambisius yang pernah dibuat. Anda duduk, membaca skrip, dan melihat apa yang mereka coba lakukan, dan mereka berhasil,” kata Tom Holland, dikutip Variety, Jumat (5/2/2021). 

Holland lalu menjelaskan proses syuting terjadi selama tujuh minggu sebelum Natal tiba. Saat perayaan Natal tiba, ia dan tim libur sejenak untuk merayakan Natal bareng keluarga. 

Tom Holland (Instagram)

Sebelumnya Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memberi sedikit bocoran terkait aktor yang akan bermain di Spider-Man 3. Salah satunya hadirnya Benedict Cumberbatch, yang akan tampil sebagai Stephen Strange sebelum dia menangani Doctor Strange di Multiverse of Madness. 

Dengan gabungnya Cumberbatch bisa dipastikan film Doctor Strange berikutnya akan berkaitan erat dengan Spider-Man. Selain itu, Kevin Feige, presiden Marvel juga akan menghadirkan tokoh antagonis seperti Electro (Jamie Foxx) dan Doc Ock (Alfred Molina). 

Terkait penampilan Andrew Garfield dan Tobey Maguire sebagai pemeran Spider-Man di film awal, keduanya juga dikabarkan bakal muncul dan mengulangi peran mereka. 

Lebih lanjut Tom Holland juga menyebut film sekuel dari Spider-Man: Far From Home yang belum diberi judul ini akan menjadi salah satu film superhero terbesar sepanjang masa.

Tags : Spider-Man 3
Rekomendasi