Bikin Baper Ibunya Inul Daratista, Amanda Manopo Siap Tanggung Jawab

| 10 Dec 2020 18:15
Bikin Baper Ibunya Inul Daratista, Amanda Manopo Siap Tanggung Jawab
Amanda Manopo (IG @amandamanopo)

ERA.id - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo sedang populer di masyarakat saat ini. Bahkan sejumlah artis pun ikut menyaksikan akting Amanda Manopo di sinetron tersebut. Salah satunya Inul Darastista dan ibunya. 

Kepada wartawan, Rabu (9/12) di Jakarta, kekasih Billy Syahputra itu memberikan tanggapan ketika disebut sering membuat baper penonton. "Baguslah, saya kan dibayar untuk berakting. Dan baper itu artinya akting saya bagus," katanya.

Bukan cuma penontonnya, Amanda rupanya juga suka dibikin baper oleh tokoh Andien yang diperankannya. "Andien itu anggun, Amanda Manopo enggak. Saya pun juga kesel ya, ngikutin cerita dari penulisnya. Pas gue baca skrip itu kesel juga. Andien tiba-tiba jadi bodo banget, disakiti, gemes. Tapi mau nggak mau pasti harus ikutin," terangnya.

Rupanya, Amanda sudah tahu bahawa Inul dan ibundanya juga baper karena sinetronnya. "Waktu itu Bunda Inul sempat tukeran nomer dengan man Sejumlah artis pun ikut menyaksikan akting Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Salah satunya Inul Darastista dan ibunya.  ajer dan saling sapa. Kita sudah ngobrol," paparnya.

Amanda mengaku siap 'bertanggung jawab' kepada Ibunda Inul. "Ibunya Bunda Inul kalau mau ketemu boleh ke lokasi syuting. Nanti janjian mau ketemu dimana juga boleh," katanya. 

Sukses dengan sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tidak pernah merasa ini puncak karir. "Apapun yang ditampilin itu diungkapkan dengan hati yang tulus. Terimakasih atas doanya, semoga bisa jadi sinetron yang diidolakan," jelasnya.  

Rekomendasi