Bukan Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Blak-blakan Inul Daratista Istri Idaman: Bertarung Goyang Ngebor!

Tim Editor

Inul Daratista - Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/TRANS 7)

ERA.id - Setelah resmi bercerai dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo nampaknya selalu diterpa isu kedekatan dengan beberapa perempuan. Mantan suami Angel Lelga ini disebut-sebut tengah dekat dengan Celine Evangelista. Siapa sangka, rupanya Vicky menyebut Inul Daratista sebagai istri idamannya.

Kepada Melaney Ricardo, Vicky Prasetyo mengaku pencentus Goyangan Ngebor ini membuatnya terbawa perasaan alias baper. Menurutnya, sosoknya sangatlah tipe istri idamannya. Sehingga, Vicky Prasetyo sangat menganggumi sosok istri Adam Suseno.

Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)
Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)



"Kalau bicara soal hati, hati gua lebih ke Inul Daratista ya sebenarnya. Mengagumi aja sumpah. Gua tuh sama sosok Inul Daratista tuh kagum gitu loh," kata Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.


Vicky Prasetyo sangat menganggumi sosok Inul Daratista yang berkarier di dunia hiburan Tanah Air dari nol hingga menjadi pedangdut terkenal. Tak hanya itu, Inul juga sukses dalam berbisnis. Pria berusia 37 tahun ini mengakui menyukai seorang pedangdut.

"Dengan dia piawai, orang maaf ya kalau bilang privillage dia seorang siapa orangtuanya siapa. Dia ini kan bertarung dari dangdut yang goyang ngebor, dari Pasuruan sampai akhirnya punya banyak perusahaan," ujarnya.

Inul Daratista - Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/TRANS TV)
Inul Daratista - Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/TRANS TV)



"Berarti benar-benar wonder woman. Ya terlebih juga ada Mas Adam yang mendidik dengan baik. Gua senang cewek bisa nyanyi. Biduan memang suka," lanjutnya.

Secara blak-blakan, Vicky Prasetyo mengaku Inul Daratista sangat cocok sebagai istri idamannya. Sebab, Inul memberikan perhatian lebih kepada Vicky Prasetyo. Namun, ia sadar Inul sudah memiliki suami dan tidak boleh dihancurkan rumah tangganya.

"Kalau lihat mbak Inul itu aduh kayaknya lebih cocok (jadi istri idaman). Mbak Inul itu perhatian," ucapnya.

Vicky Prasetyo mengenang kembali masa-masa dirinya bertengkar dengan Kalina Ocktaranny. Kala itu, Kalina membawa semua piring-piring yang ada di rumah. Tetapi, Inul datang membawakan piring untuk Vicky Prasetyo.

"Waktu gue ribut pertama (dengan Kalina) yang pisah, terus tiba-tiba piring pada dibawa. Alhamdulillah, luar biasa mbak Inul yang datang kirim piring buat makan 'sabar toh mas' gitu. Aku tuh senang digituin," katanya.

 

Kami juga pernah menulis soal Anaknya Susah Makan karena Sakit DBD, Inul Daratista Panggil Juara Master Chef Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Celine Evangelista Inul Daratista Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny

Bagikan: