Billie Eilish Akan Rilis Album Bertajuk Happier Than Ever pada Juli 2021

| 29 Apr 2021 22:01
Billie Eilish Akan Rilis Album Bertajuk Happier Than Ever pada Juli 2021
Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

ERA.id - Penyanyi muda populer, Billie Eilish akan merilis album terbarunya yang bertajuk Happier Than Ever, pada 30 Juli 2021 mendatang. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Billie melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. 

"Album terbaru saya Happier Than Ever akan dirilis pada 30 Juli," tulis Billie di caption unggahannya. 

Cewek berusia 19 tahun itu menyatakan bahwa album terbarunya ini merupakan karya terfavorit yang pernah ia buat. Dengan begitu, Billie mengaku sangat gugup dan tak sabar untuk para penggemarnya mendengarkan lagu-lagu baru darinya. 

"Ini adalah hal favorit yang pernah saya ciptakan, dan aku sangat semangat dan gugup dan tak sabar untuk kalian mendengarkannya. Aku bahkan tidak dapat memberitahu kalian. Aku tidak pernah merasakan begitu banyak cinta untuk projek lainnya dibandingkan yang satu ini. Aku harap kalian merasakan apa yang aku rasakan," kata Billie Eilish. 

Lebih lanjut, Billie juga mengungkapkan sebuah lagu terbaru berjudul "Your Power" beserta musik videonya akan dirilis pada pukul 9 pagi waktu Amerika Serikat, pada Kamis (29/4/2021). 

"Juga lagu baru 'Your Power' pada Kamis pukul 9am. Ahhhhh," lanjut Billie Eilish. 

Dilansir dari Rollingstone, album terbaru Billie ini akan berisi total 16 lagu, termasuk dua lagu yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu "Therefore I Am dan My Future" yang sudah dirilis pada tahun 2020 lalu. Sama seperti album debutnya, pada album kali ini Billie juga menyusunnya bersama sang kakak, Finneas O' Connel. 

Rekomendasi