Terima Tantangan Baru, Ari Irham Berani Keluar dari Zona Nyaman di Generasi 90-an: Melankolia

| 15 Dec 2020 21:15
Terima Tantangan Baru, Ari Irham Berani Keluar dari Zona Nyaman di Generasi 90-an: Melankolia
Ari Irham (Instagram)

ERA.id - Ari Irham aktor muda berbakat kembali berakting lewat film Generasi 90-an: Melankolia. Melalui film ini, Ari mengaku keluar dari zona nyaman yang selama ini menyelimuti dirinya. 

Dalam rangka press screening di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Ari yang terlibat dalam film garapan Irfan Ramli menceritakan karakternya di film terbarunya itu. 

Lewat karakter yang diperankannya di film Generasi 90-an: Melankolia, ia sukses membawa dirinya keluar dari zona nyaman, yang selama ini sering ia lakukan diberbagai kesempatan dalam berakting. 

(Ari Irham Dok. Visinema)

“(Ari) mencoba untuk berkembang sih, keluar dari zona nyaman Ari yang dulu aja. Sebenernya film ini tuh bisa dibilang turning point dalam berakting,” kata Ari Irham saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Selasa (15/12/2020). 

Berperan sebagai Abby, seorang pemuda yang sangat mencintai keluarganya, terutama kakak tercintanya, Indah (Aghniny Haque). Ia harus mendalami peran sebagai seseorang yang harus kehilangan anggota keluarganya secara tiba-tiba. 

Bukan hanya itu, Abby juga harus dihadapkan dengan kondisi jenazah keluarga yang tak berhasil ditemukan. Menanggapi karakternya, bagi Ari banyak hal yang belum pernah ia perlihatkan ke para penggemar di film-film sebelumnya. 

“Ada banyak sisi-sisi aku yang orang lain belum pernah lihat ada di film ini. Aku pengen nunjukin sisi lain dalam diri aku kaya gimana sih diri aku yang orang lain belum lihat,” ungkap pria kelahiran 24 Oktober 2001 itu. 

Kendati berhasil keluar dari zona nyamannya, pemain film Terlalu Tampan ini mengaku sempat mengalami kesulitan dan kurang percaya diri memerankan karakter Abby. Perasaan ini muncul saat Ari hadir dan membaca skrip untuk pertama kalinya. 

Rekomendasi