Ada Sesuatu yang Bikin Aghniny Haque Stres Waktu Syuting Generasi 90an Melankolia The Series, Apa?

Tim Editor

Aghniny Haque (Dok. Visinema Content)

ERA.id - Aktris muda berbakat Aghniny Haque menceritakan pengalaman serunya saat syuting Generasi 90an Melankolia The Series. Selama syuting berlangsung ia mengaku stres karena salah satu adegan yang ia mainkan  

Dalam film Generasi 90an Melankolia The Series, Aghni berperan sebagai Indah, seorang kakak yang punya adik laki-laki bernama Abby (Ari Irham). Dalam karakternya Indah digambarkan sebagai anak tunggal yang posesif dengan adiknya. 

Begitu juga dengan karakternya untuk versi film. Ia akan menjadi Indah yang berkepribadian kuat, penyanyang, sekaligus posesif. Untuk mendalami karakternyq, Aghni mengaku banyak diberikan kebebasan oleh Ipang, sutradara sekaligus penulis naskah skenario. 

“Saya percaya ketika dapat karakter baru saya tuh menghidupi dan menjalankan kehidupannya indah. Indanya yang seperti apa saya cari. Ada dari dalam diri Aghni sifatnya saya masukan ke dalam indah atau ada yang saya cari sendiri kemudian masuk ke Indah,” kata Aghniny Haque saat konferensi pers virtual, Jumat (27/11/2020). 

Meski mengaku tak mengalami banyak kesulitan, rupanya Aghni harus dihadapkan dengan kondisinya yang harus menyetir mobil di Generasi 90an Melankolia The Series. Hal ini pun sempat membuatnya kaget sekaligus takut karena ia tak bisa sama sekali menyetir mobil. 

Generasi 90an Melankolia The Series (Dok. Visinema Content)

“Aku nggak tahu kalo Indah bakal nyetir sedangkan Aghni ini nggak bisa nyetir. Sumpah aku stres juga sih aku mau belajar lagi pokonya,” kenang Indah saat dihadapkan dengan adegan menyetir. 

Selain itu film yang mengangkat tema 90an ini juga membawa dirinya kembali nostalgia dengan masa-masa kecilnya, terutama selama syuting berlangsung. 

Saat itu Aghni kembali menemukan mainan perahu tek-tek yang dikenalkan oleh kakeknya. Dara 23 tahun ini bahkan sampai membawa pulang properti di lokasi syuting, mulai dari mainan hingga baju-baju bergaya 90an. 

“Baju-bajunya aku bawa pulang karena aku anaknya kan suka gaya yang jadul banget, jadi lumayan nggak beli baju-baju lagi,” tutup Aghniny Haque.

Generasi 90an Melankolia The Series ini dijadwalkan tayang setiap hari Jumat mulai tanggal 4 Desember 2020. Nantinya akan ada 4 episode yang berdurasi masing-masing 10 menit. 

Tag: Film Generasi 90an Melankolia Aghniny Haque

Bagikan: