Jadi Lawan Main di Film Generasi 90-an: Melankolia, Taskya Namya Tak Kenal Siapa Ari Irham

| 17 Dec 2020 07:15
Jadi Lawan Main di Film Generasi 90-an: Melankolia, Taskya Namya Tak Kenal Siapa Ari Irham
Taskya Namya (Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Aktris muda Taskya Namya terlibat akting bersama Ari Irham lewat film Generasi 90-an: Melankolia. Menariknya meski dipasangkan dengan Ari, Taskya mengaku sempat tak tahu siapa lawan mainnya, yang tak lain adalah Ari Irham. 

Pada Selasa (15/12/2020) para pemain film besutan Irfan Ramli, Generasi 90-an: Melankolia berbagi pengalamannya saat syuting, termasuk Taskya Namya. 

Dalam film ini, Taskya berperan sebagai Sephia, gadis pendiam, pekerja keras, sekaligus sahabat dari Indah (Aghiny Haque), kakak dari Abby (Ari Irham). 

Taskya Namya bercerita saat menerima tawaran ini ia langsung semangat dan bersikeras agar bisa mendapatkan perannya. 

“Kalau boleh cerita, pertama kali dapat scriptnya itu, baru dapat sinopsis aku udah suka dan kaya harus dapet, harus dapet,” kata Taskya Namya ditemui tim Era.id di kawasan Epicentrum, Kuningan, Selasa (15/12/2020). 

Demi mendalami karakternya sebagai Sephia, Taskya sempat bertanya ke tim casting tentang lawan mainnya, yang ternyata Ari Irham. Uniknya saat nama Ari disebutkan Taskya mengaku tak tahu siapa sosok Ari Irham.

Ia pun langsung mencari tahu latar belakang Ari melalui laman pencarian. “Ari Irham siapa tuh? Nah aku searching tuh. Oh yang main Terlalu Tampan,” kenangnya. 

Saat tahu dirinya akan beradu akting dengan Ari, Taskya sempat merasa minder dan takut karena karakter Ari introvert, begitu juga dengan karakter Aghniny Haque. 

Lebih lanjut aktris 26 tahun ini mengaku senang akhirnya terpilih untuk memerankan karakter Sephia. Baginya lewat Sephia ia bisa menunjukkan sisi lain yang selama ini orang lain ketahui. 

Apalagi ia menyebut kepribadiannya di dunia nyata yang ceria, bawel, dan cerewet sangat berbeda dengan karakter Sephia yang jauh lebih pendiam. 

Film Generasi 90-an: Melankolia diagendakan tayang serentak di bioskop pada 24 Desember 2020. Film ini menjadi pembuka karya sineas Indonesia yang akhirnya akan ditayangkan di layar lebar. 

Rekomendasi