Tambah Tua Tapi Makin Ganteng, Berikut Fakta Park Seo Joon Aktor Korsel yang Ulang Tahun Hari Ini

| 16 Dec 2020 19:15
Tambah Tua Tapi Makin Ganteng, Berikut Fakta Park Seo Joon Aktor Korsel yang Ulang Tahun Hari Ini
Park Seo Joon (Instagram)

ERA.id - Aktor tampan Park Seo Joon sedang berbahagia dan menerima banyak cinta dari para penggemar. Bertepatan dengan hari ini, ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37. 

Sehubungan dengan hari kelahirannya, banyak penggemar yang sibuk memberikan ucapan dengan penuh cinta di media sosial. 

Berikut ini fakta menarik Park Seo Joon, si aktor yang makin tua makin mempesona. 

Punya Cita-Cita Jadi Pemain Baseball

Semasa kecil aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini rupanya bukan bercita-cita sebagai aktor, melainkan menjadi pemain baseball ternama. 

Sayangnya sebagai anak tertua, ia merelakan impiannya itu untuk adik bungsunya yang lebih cocok sebagai atlet baseball. Park Seo Joon pun beralih dan mulai menemukan ketertarikan di bidang akting sejak duduk di bangku SMP.

 

Punya Suara Merdu dan Menyejukan

Sukses berkarier dan menjadi seorang aktor, Park Seo Joon punya bakat lain yang jarang diketahui, yaitu suara merdu dan menyejukan. 

Bahkan berkat suara merdunya ia sering kali terlibat dalam menyanyikan soundtrack berbagai drama, seperti “Letting You Go” (OST. Kill Me Heal Me), “Long Way” (OST. She was Pretty), “New Dreaming” ( OST. Dream High 2), “Our Tears” (OST. Hwarang), dan juga “Come Into My Heart” (OST. Witch Romance). 

Sudah coba dengar dan tahu kalau Seo Joon jago nyanyi?

Pemalu

Pria yang sering memamerkan senyum yang bikin hati kaum hawa deg-degan ini ternyata aslinya pemalu loh. Padahal di setiap drama yang ia bintangi, Seo Joon sering tampil percaya diri, berwibawa, dan juga berkarisma. 

Namun di balik penampilanny di layar kaca, pria berzodiak Sagitarius ini mengaku sebagai pribadi yang pemalu. 

Punya Julukan Romantic Comedy Master dan Bromance

Malang melintang di layar kaca membuat Park Seo Joon sering beradu akting dengan banyak aktor, terutama wanita. Tak heran penampilannya di drama sering bikin baper penonton. Makanya ia mendapat julukan Romantic Comedy Master oleh para penggemarnya. 

Park Seo Joon (Instagram)

Selain itu Seo Joon juga punya julukan bormance karena kedekatannya dengan para lawan mainnya di lokasi syuting, terutama hubungan dekatnya di drama She Was Pretty bersama Siwon SuJu. 

Kesayangan Para Noona (kakak perempuan)

Tak hanya beradu akting dengan aktris cantik yang seumuran atau di bawah umurnya, Park Seo Joon juga menjadi kesayanhan para noona di drama yang ia bintangi. 

Dirinya tercatat sering beradu akting dengan sejumlah aktris yang usianya lebih tua dibandingkan dirinya, seperti Hwang Jung Eum. 

Rekomendasi