Park Seo Joon Dikabarkan Pacaran dengan YouTuber Xooos, Agensi Buka Suara

| 20 Jun 2023 16:15
Park Seo Joon Dikabarkan Pacaran dengan YouTuber Xooos, Agensi Buka Suara
Park Seo Joon dan Xooos (Instagram)

ERA.id - Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon kembali dikabarkan berpacaran dengan YouTuber sekaligus penyanyi Xooos. Ini lantaran muncul postingan foto keduanya bersama kerabat mereka di komunitas online pada Selasa (20/6/2023).

Mengenai rumor kencan Park Seo Joon dan Xooos ini, agensi sang aktor pun buka suara.  Awesome Entertainment hanya menyampaikan pernyataan singkat, yang tidak memberikan konfirmasi apa pun terkait kabar tersebut.

"Sulit untuk memastikan itu, karena kehidupan pribadi sang aktor. Kami mohon maaf," pernyataan agensi Selatan, dilansir dari Soompi, pada Selasa (20/6/2023).

Bulan lalu, hubungan antara Park Seo Joon dan Xooos juga kembali ramai dibicarakan. Mereka disebut sudah berlangsung cukup lama dan sering menghabiskan waktu bersama sahabat dekat.

"Park Seo Joon menjalin hubungan spesial dengan Xooos. Hubungan itu sampai mengenalkan kepada sahabat-sahabatnya," kata sumber dari industri hiburan Korea.

Sementara itu, rumor kencan Park Seo Joon dan Xooos sudah berlangsung sejak tahun lalu. Namun, saat itu rumor tersebut tidak mendapatkan tanggapan apa pun dari agensi Park Seo Joon.

Rekomendasi