Park Seo Joon Terciduk Jalan Bareng Lauran Tsai, Begini Respon Agensi

| 24 May 2024 12:55
Park Seo Joon Terciduk Jalan Bareng Lauran Tsai, Begini Respon Agensi
Park Seo Joon (Instagram)

ERA.id - Aktor Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan model sekaligus aktris Amerika Serikat, Lauran Tsai. Kabar tersebut muncul setelah seorang penggemar mengungkap bertemu Park Seo Joon di Jepang belum lama ini.

Penggemar tersebut membagikan foto Park Seo Joon saat itu. Ia kemudian menceritakan pengalamannya bertemu Park Seo Joon, yang ternyata sedang dalam perjalanan pribadinya.

"Hari ini aku bertemu Park Seo Joon. Hanya kami yang tahu dan staff meminta kami menyembunyikannya. Pagi ini, kebetulan aku baru menonton Kill Me Heal Me sebelum pergi, dan terasa takdir (berjumpa Park Seo Joon),” tulis penggemar tersebut. 

Dalam foto yang dibagikannya, terlihat Park Seo Joon berjalan di depan seorang perempuan. Netizen kemudian menduga bahwa perempuan yang di depan Park Seo Joon adalah Lauren Tsai, yang akhirnya membuat rumor keduanya berpacaran mencuat. 

Mengenai kabar tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment buka suara. Agensi mengatakan bahwa belum lama ini sang aktor memang memenuhi tuntutan pekerjaan di luar negeri.

"Kami baru-baru ini memiliki jadwal di luar negeri untuk menghadiri acara brand, dan kami mengerti bahwa artis dan pejabat dari berbagai bidang diundang ke jadwal itu,” kata agensi dilansir dari Allkpop, Jumat (24/5/2024). 

Kemudian agensi tidak memberikan bantahan atau kebenaran akan rumor kencan, tetapi menyatakan bahwa pihak mereka sulit mengonfirmasi atau membahas tentang kehidupan pribadi Park Seo Joon. Dengan demikian, agensi meminta pengertian publik atas hal tersebut. 

"Harap dipahami bahwa sulit untuk mengonfirmasi informasi tentang kehidupan pribadi artis selain fakta tentang jadwal resminya,” tambahnya.

Rekomendasi