Kena Imbas Amukan Tom Cruise, 5 Kru Film Mission Impossible: 7 Mundur

| 18 Dec 2020 18:30
Kena Imbas Amukan Tom Cruise, 5 Kru Film Mission Impossible: 7 Mundur
Tom Cruise (Instagram)

ERA.id - Lima kru film yang terlibat dalam pembuatan film Mission Impossible: 7 akhirnya memilih mundur setelah terkena imbas amukan dari Tom Cruise

Pada Kamis (17/12/2020) waktu setempat sebuah laporan dari The Sun menyebut lima anggota kru film Mission Impossible: 7 memilih untuk mengundurkan diri dari tim produksi. Hal ini disampaikan oleh salah seorang sumber kepada The Sun. 

“Ketegangan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan ini adalah puncaknya,” kata seorang sumber ke The Sun, Jumat (18/12/2020). 

Sejak amukan dan kemaran Cruise beberapa hari lalu, ketegangan di antara para kru kian bertambah. Terlebih sebuah rekaman tersebar ke publik yang menyebabkan rasa canggung dan tak nyaman di tim produksi. 

“Sejak kabar ini beredar ke publik, kemarahan semakin besar dan beberapa staf keluar,” lanjut sumber tersebut. 

Sumber itu juga menyebut Tom Cruise kecewa dan sudah tak tahan dengan perlakuan tim produksinya selama di lokasi. Banyak orang di tim itu menganggapnya tak serius sehingga muncul kemarahan Cruise pada Selasa (15/12/2020). 

Dalam sebuah rekaman yang tersebar dan dibagikan The Sun, Cruise marah besar ke dua orang staf yang kedapatan tak menjaga jarak aman di depan layar komputer.

Melihat kejadian itu aktor 58 tahun itu pun langsung berteriak dan mengancam akan memecat staf yang melanggar protokol kesehatan. 

“Aku tidak ingin melihatnya lagi. Selamanya. Dan jika kamu tidak melakukannya, kamu dipecat! dan jika aku melihat kamu melakukannya lagi, kamu benar-benar pergi,” kata Cruise saat itu. 

Buntut kemarahan dan rasa khawatir Cruise ini bukan tanpa alasan. Sebelumnya proses syuting Mission Impossible: 7 terpaksa menunda syuting karena 12 orang kru terpapar Covid-19. 

Sejak kembali melanjutkan syuting, Cruise rela merogoh kocek miliaran rupiah hanya untuk menyewa kapal pesiar untuk para kru filmnya. Sayang kebaikannya itu ternyata tak berbalas baik dari para stafnya. 

Hingga akhirnya lima orangbl staf diketahui mengundurkan diri dari tim produksi film Mission Impossivleble: 7. 

“Tom tak bisa toleransi lagi setelah semua yang ia lakukan agar dapat kembali syuting. Dia kecewa karena yang lain tak menanggapi seserius dia. Pada akhirnya, dia yang harus bertanggung jawab,” tutup sumber itu. 

Rekomendasi