Tom Cruise Dirumorkan Akan Pensiun dari Mission Impossible, Sang Sutradara Bilang Begini..

| 04 Aug 2022 20:25
Tom Cruise (Instagram)

ERA.id - Sutradara Mission Impossible, Christopher McQuarrie buka suara terkait rumor Tom Cruise akan pensiun dari waralaba film tersebut. Meski tak secara gamblang membantah, Christopher hanya meminta para penggemar tidak mudah percaya kabar yang belum dikonfirmasi.

Christopher mengatakan bahwa rumor seperti itu tentang Tom Cruise memang kerap bermunculan. Namun, selama 15 tahun bekerja sama dengan Tom, Christopher mengatakan bahwa tidak ada dari rumor tersebut yang benar.

"Saya memberi tahu Anda, saya telah bekerja dengan Tom Cruise selama 15 tahun. Beberapa kali saya berdiri di samping pria itu dan menyaksikan sebuah peristiwa dan kemudian membacanya di berita. Pada hari berikutnya, tidak satu pun dari apa yang mereka gambarkan di berita itu benar," jelas Christopher dilansir dari Variety.

Kemudian, Christopher membahas mengenai proyek terbarunya dengan Tom Cruise di luar waralaba Mission Impossible. Ia menyebut bahwa proyek terbaru mereka ini akan menyajikan cerita yang luar biasa.

"Itu adalah sesuatu yang sudah lama kita bicarakan. Ini jauh di luar apa yang biasa Anda lihat dilakukan Tom. Ini adalah proyek yang sangat saya sukai. Ini sedikit lebih sesuai dengan bidang keahlian saya," ungkapnya.

Sebagai informasi, kabar pensiun Tom Cruise dari Mission Imposibble ini muncul usai rumor Mission Impossible: Dead Reckoning Part 1 dan 2 menjadi akhir kisah Tom sebagai agen rahasia. Spekulasi ini didukung dengan melihat fakta film waralaba biasanya membagi dua bagian cerita untuk mengakhirinya.

Seperti waralaba Harry Potter yang diakhiri dengan Harry Potter Deathly Hallows Part 1 dan 2, kemudian Hunger Games yang diakhiri dengan Mockingjay Part 1 dan 2. Dengan cerita akhir dua film tersebut dibagi jadi dua bagian, banyak yang meyakini bahwa Mission Impossible: Dead Reckoning Part 1 dan 2 akan jadi film terakhir Tom Cruise di waralaba tersebut.

Rekomendasi