Sempat Ngamuk Soal Protokol Kesehatan, Tom Cruise Hadiri Pertandingan Final Tenis Tanpa Masker

| 11 Jul 2021 12:46
Sempat Ngamuk Soal Protokol Kesehatan, Tom Cruise Hadiri Pertandingan Final Tenis Tanpa Masker
Tom Cruise (Dok: Hayley Atwell and Tom Cruise Karwai Tang/WireImage)

ERA.id - Aktor Tom Cruise terlihat menghadiri sebuah pertandingan final tenis di Wimbledon bersama pemain film Mission Impossible, Hayley Atwell dan Pom Klementieff. Ketiganya terlihat tidak memakai masker saat menyaksikan pertandingan tersebut.

Menurut laporan People, Cruise hadir di Wimbledon pada Sabtu, (10/7/2021). Ia datang dengan senyuman untuk menyaksikan pertandingan antara Ashleigh Barty dari Australia berhadapan melawan Karolina Pliskova dari Republik Ceko.

Kehadiran Cruise, Pom, dan Atwell ini dibagikan langsung oleh akun resmi kejuaraan tenis tersebut. Cruise terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru dongker dengan kaca mata hitam.

“Satu set, bukan misi yang mustahil dari sini untuk menang untuk Karolina Pliskova," canda mereka di samping salah satu video yang menunjukkan kelompok itu menikmati pertandingan besar.

Sementara itu, video lain menunjukkan Cruise melambai kepada orang banyak. "Take a bow, @TomCruise," mereka memberi keterangan pada klip itu.

Tamasya itu terjadi sebulan setelah produksi dihentikan sebentar karena tes COVID-19 positif di lokasi syuting.  

“Kami telah menghentikan sementara produksi Mission: Impossible 7 hingga 14 Juni, karena hasil tes positif virus corona selama pengujian rutin. Kami mengikuti semua protokol keselamatan dan akan terus memantau situasi,” kata juru bicara studio kepada Entertainment Weekly.

Namun jauh sebelum penghentian syuting itu, sebuah rekaman bocor ke publik. Dalam rekaman itu, terdengar suara Cruise memaki kru produksi yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Sekuel aksi beranggaran besar sebelumnya telah menghentikan produksi di Italia pada Februari 2020 ketika wabah virus corona dimulai, tetapi akhirnya dilanjutkan di Roma pada Oktober.

Variety juga melaporkan bahwa lokasi syuting kemudian ditutup selama seminggu di bulan Oktober setelah hasil tes menunjukkan positif Covid.

Mantan suami Katie Holmes itu pun bergegas memberikan klarifikasinya terkait audio yang bocor. Menurutnya hal itu adalah sesuatu hal yang perlu dilakukan mengingat banyak hal yang dipertaruhkan.

“Saya mengatakan apa yang saya katakan. Semua emosi itu terlintas di benak saya. Saya sedang memikirkan orang-orang yang bekerja dengan saya, dan industri saya. Dan bagi seluruh kru untuk mengetahui bahwa kami mulai membuat film sungguh melegakan. Itu sangat emosional, saya harus memberi tahu Anda,” katanya ke Empire.

Selain membintangi film terbaru dalam franchise Mission: Impossible, Cruise juga akan membintangi Top Gun: Maverick, yang akan diputar di bioskop November ini.

Rekomendasi